bdadinfo.com

Selamat Jalan Az Zahra Putri Dania, Indonesia Berduka Atlet Muda Bulutangkis Meninggal Dunia - News

Selamat Jalan Dania, Indonesia Berduka Atlet Muda Bulutangkis Meninggal Dunia (Instagram @dania_badminton)

- Dunia bulutangkis Indonesia kehilangan talenta muda berbakat. Pebulutangkis muda Az Zahra Putri Dania meninggal dunia Senin pagi 27 Februari 2023.

Az Zahra Putri Dania merupakan pemain sektor ganda campuran yang berpasangan dengan Rafli Ramanda. Masa bergabung Dania dengan skuat PBSI hanya seumur jagung.

Menurut keterangan PBSI dalam media sosial Instagram @badminton.ina, Az Zahra Putri Dania resmi bergabung dengan pelatnas Cipayung pada 2022, setelah menjuarai ajang Seleksi Nasional bersama partnernya Rafli Ramanda di kategori ganda campuran taruna.

Baca Juga: Projo Tolak Penundaan Pemilu, Rocky Gerung Sebut Jokowi Pamer Kekuasaan

Dania juga ikut dalam daftar pemain yang berlaga di ajang Piala Suhandinata 2022 di Spanyol dan mencicipi medali perunggu.

Berita mengejutkan ini, diawali oleh cuitan netizen di Twitter dengan akun @jonisugio pada pukul 09.24 WIB, “Innalillahi wa innaailaihi roojiuun, telah meninggal Azzahari Putri Dania atlet platnas ( partner Rafli Ramanda) tadi pagi,” tulisnya yang dikutip oleh , 27 Februari 2023.

Kabar tersebut sontak mengejutkan warga Twitter, penggemar olahraga bulutangkis khususnya. Beberapa di antara mereka menanyakan musabab yang terjadi pada Dania.

Baca Juga: Heboh Sumpah Siap Injak Alquran, Wasekjend PA 212: Plt Bupati Bogor Hina Quran, Kami Proses Hukum

“Sakit apa yaa om anaknya, kasian,” komentar akun @10ckta yang membalas cuitan duka cita tersebut.

“Dengar info katanya getah bening,” ungkap @jonisugio

Pada komentar lainnya terpantau masih ada yang belum mengetahui penyebab Dania keluar atau degradasi dari pelatnas PBSI.

Baca Juga: Gak Cuma Anak, Ibu Mario Dandy Juga Hobi Flexing, Netizen: Yang Bayar Pajak Patungan Buat Hidup Hedon Mereka!

“??? Beneran om?” tulis akun @okizkookie.

“Iya. Kemaren keluar karena sakit kan,” respons @jonisugio pada akun @okizkookie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat