bdadinfo.com

Atlet Badminton Tari Menangis di Lapangan Yonex Swiss Open 2023, Teringat Syabda? - News

Tari (baju merah) Menangis di lapangan Badminton Yonex Swiss 2023. (Youtube 20 Second) (Picasa)

- Yonex Swiss Open 2023 sudah dilaksanakan sejak tanggal 21 sampai 26 Maret 2023.

Ada 17 squid tim Indonesia yang akan bertanding di lapangan Yonex Swiss Open 2023.

Salah satu pemain ganda campuran di pertandingan Yonex Swiss Open 2023 yang menjadi sorotan netizen yaitu Rinov Rivaldy dan Phita Haningtyas Mentari atau biasa dikenal Rinov/Tari.

Baca Juga: Pebulutangkis Kevin Sanjaya Resmi Nikahi Putri Hary Tanoe Soedibjo

Bertepatan dengan keberangkatan tim badminton Indonesia ke Swiss, dikabarkan bahwa salah satu atlet tunggal putra meninggal dunia yang bernama Syabda Perkasa Belawa.

Syabda meninggal karena kecelakaan mobil bersama keluarganya di tol Pemalang saat ingin takziah ke neneknya yang meninggal pada Senin, 20 Maret 2023.

Ayah, Kakaknya dan Adiknya mengalami luka-luka sedangkan Syabda dan Ibunya meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit.

Setelah dinyatakan meninggal dunia. Akhirnya Syabda, Ibunya dan Neneknya dimakamkan bersebelahan di Pemakaman Sragen.

Kabar ini menjadi pukulan berat untuk tim badminton Swiss Open 2023 yang akan berangkat untuk bertanding, terutama untuk Tari karena kehilangan kekasihnya Syabda.

Sebelum berangkat ke Swiss tim Indonesia melakukan doa bersama untuk Alm.Syabda, mereka juga sedih karena tidak bisa menghadiri pemakaman beliau.

Kejadian ini menjadi sorotan netizen karena video Tari duduk dan menangis dibalik tubuh Apriyani Rahayu saat menggelar doa bersama sebelum berangkat.

Sejumlah netizen ikut berduka cita melalui media sosial dan memberikan semangat pada tim badminton Indonesia, terutama kepada Tari.

Dikutip dari akun TikTok @rismawatiravita mengunggah video Tari menangis sebelum keberangkatan tim badminton Indonesia dan saat bertanding di lapangan Yonex Swiss Open 2023 dengan viwers 10 juta, 400 ribu like dan 1.444 komentar pada 23 Maret 2023.

“nangis banget nonton match Tari, yuk bangkit yuk..Kak Rinov trimakasih sudah suport Tari terus” tulis akun @febie amalia sambil memberikan emoticon sedih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat