bdadinfo.com

Intip Profil Nikola Maksimovic, Eks Bek Napoli Incaran Persib yang Kenyang Main di Italia! - News

Klub BRI Liga 1, Persib Bandung dikabarkan mengincar mantan Bek Napoli Nikola Maksimovic (Harry Harryanto Mulyawan)

Persib Bandung dikabarkan akan melepas bek tengah Nick Kuipers akhir musim ini. Ada beberapa bek asing yang diincar Persib, salah satunya Nikola Maksimovic.

Nikola Maksimovic merupakan bek tengah asal Serbia dengan postur tinggi namun lincah. Gaya bermainnya yang tanpa kompromi dan sering disebut mirip dengan Nemanja Matic.

Namun seperti apa profil Nikola Maksimovic bek berusia 31 tahun yang masuk radar pelatih Luis Milla tersebut? Simak profil lengkapnya.

Baca Juga: Deretan Pesawat Tempur bakal Hiasi Langit Jakarta 9 April, Ada SUKHOI Su 27/30 hingga F-16 Fighting Falcon

Berdasarkan situs transfermarkt, berstatus belum memiliki klub dengan memiliki banderol seharga Rp27 miliar dan berada di bawah agen Seven Star.

Nikola Maksimovic mengalami karir di Sloboda Uzice dan pernah memperkuat tim Sloboda Uzice U-19. Nikola memulai karir pro pada 2010 Sloboda Uzice.

Pada 2012 ia pindah ke klub raksasa Serbia Red Star Belgrade dengan nilai transfer 295 ribu Euro atau setara Rp5,4 miliar.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Terbitkan Jadwal Libur Sekolah Lebaran 2023, Catat Tanggalnya!

Maksimovic bermain satu musim untuk Red Star Belgrade di Liga Serbia ia sempat dipinjamkan ke klub Apol Limassol.

Awal petualangan Maksimovic di Italia bermula saat dirinya dipinjamkan oleh Apol Limassol ke klub Torino yang merupakan rival berat Juventus.

Ia memulai debut kala Torino melawan Sampdoria pada 2013. Penampilan yang konsisten membuat Il Toro sepakat membelinya dengan mahar 3,5 juta Euro.

Baca Juga: Semifinal Copa Del Rey, Barcelona vs Real Madrid: Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain

Setelah hampir dua musim membela Torino, Maksimovic pindah ke Napoli dengan status pinjaman pada 31 Agutus 2016.

Dua musim membela klub Partenopei, Maksimovic pindah ke Liga Russia dengan membela panji Spartak Moskwa dengan status peminjaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat