bdadinfo.com

Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid, Simak Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain Di Sini - News

Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

- Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Barcelona vs Atletico Madrid. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Setelah menuai hasil imbang kala tandang ke Getafe. Barcelona kini harus menjamu tim kuat Atletico Madrid dalam lanjutan laga Liga Spanyol pekan ini.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid akan berlangsung pada hari Minggu 23 April 2023 pukul 21.15 WIB di Stadion Camp Nou.

Baca Juga: Liga Italia Preview Sampdoria vs Spezia, Intip Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain

Setelah menuai hasil kurang maksimal di tiga lama sebelumnya Barcelona harus kembali ke jalur kemenangan pekan ini.

Momentum Barcelona seolah melambat paska kekalahan dari Real Madrid di ajang Copa Del Rey.

Sementara Atletico Madrid dalam momentum menaik setelah mereka sukses meraih enam kemenangan secara berturut di ajang LaLiga.

Baca Juga: Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo, Cek Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain Di Sini

Atletico saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dan hanya terpau dua poin dengan Real Madrid di posisi kedua LaLiga.

Tekanan akan ada pada Xavi Hernandez setelah gagal meraih poin penuh di tiga laga. Jelang laga ini Pedri dan Frenkie de Jong dapat kembali ke skuad utama meski belum tentu dapat bermain di laga ini.

Baca Juga: Megawati Capreskan Ganjar Pranowo Atas Petunjuk Allah SWT

Sementara Ousmane Dembele, Andreas Christensen and Sergi Roberto absen karena masih dalam perawatan.

Sementara skuad Los Rojiblancos akan datang dengan semangat tinggi ke Catalan pekan ini. Antoine Griezmann akan jadi motor serangan Atletico.

Dua golnya saat melawan Almeria akan membuatnya jadi pilihan tak tergantikan bagi pelatih Diego Simeone dan momok menakutkan bagi Barca di laga ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat