bdadinfo.com

Prediksi Skor Salernitana vs Atalanta Liga Italia, Head to Head Line Up Pemain dan Link Streaming - News

Liga Italia Salernitana vs Atalanta, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


- Liga Italia minggu ini menyajikan partai Salernitana vs Atalanta. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini tim penghuni papan tengah klasemen Serie A yakni Atalanta akan bertandang ke salah satu tim papan bawah klasemen Liga Italia yaitu Salernitana.

Jadwal pertandingan Liga Italia antara Salernitana vs Atalanta akan berlangsung pada Hari Sabtu 13 Mei 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion Arechi.

Baca Juga: Raih Medali Emas di SEA Games, Lettu Inf Agus Prayogo Kenakan Baret Hijau TNI AD Sambil Hormat di Podium

Preview Salernitana vs Atalanta

Salernita saat berjuang keluar dari zona degradasi. Penunjukan pelatih baru Paolo Sosa membuat Salernitana berhasil merangkak naik.

Salernita sendiri sukses belum kalah dalam sepuluh laga meski banyak berakhir dengan hasil imbang. Kunci permainan Salernitana adalah kiper veteran mereka Guillermo Ochoa.

Sementara tamunya Atalanta pekan lalu menuai kekalahan 2-0 atas Juventus sehingga mereka tetap tak beranjak di posisi lima klasemen dengan raihan 58 poin.

Baca Juga: Lowongan Kerja Sumatera Barat Terbaru, Jumat 12 Mei 2023: Salah Satunya dari Shopee Express

Sementara Salernitana saat ini menghuni posisi 15 klasemen Liga Italia dengan raihan 35 poin dari 34 laga.

Di laga ini Salernitana akan mengandalkan Boulaye Dia di lini depan didukung winger Domagoj Bradaric yang telah kembali dari skorsing.

Baca Juga: Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini Jumat 12 Mei 2023, Waspada Hujan Petir di Wilayah ini

Namun Dylan Bronn absen di laga ini karena akumulasi kartu. Sementara Norbert Gyomber, Antonio Candreva, Federico Fazio, Domen Crnigoj dan Diego Valencia absen di laga ini karena cedera.

Sementara Atalanta tak diperkuat Ademola Lookman dan Rasmus Winther Hojlund yang cedera pekan lalu. Joakim Maehle juga absen karena akumulasi kartu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat