bdadinfo.com

Prediksi Skor Bologna vs AS Roma. Head to Head, Klasemen, Berita Terkini - News

Prediksi Skor Bologna vs AS Roma (Twitter FabrizioRomano)

- Serie A akan menyajikan laga seru yakni Bologna vs AS Roma. Prediksi skor akan tersaji di artikel ini.

Pertandingan Bologna vs AS Roma akan digelar di markas Bologna yakni Stadio Renato Dall’Ara, Bologna, Italia pada Minggu malam 14 Mei 2023.

Pertemuan Bologna vs AS Roma akan menjadi sangat seru karena ini akan menjadi pertemuan dua legenda persepakbolaan Italia di bangku kepelatihan.

Baca Juga: Konsumsi Teh Hijau dapat Membentuk Tubuh yang Ideal loh, Simak Cara Tepat untuk Meminumnya

Bologna yang saat ini dilatih legenda sepakbola Italia sekaligus mantan pemain Juventus, Thiago Motta sedang berusaha untuk bisa bersaing di papan tengah Serie A.

Lorenzo De Silvestri dan kawan-kawan sendiri harus bisa mengevaluasi performa mereka karena mereka belum berhasil menang dari lima laga terakhir mereka.

Selain itu, Bologna juga harus terus kebobolan di lima laga terakhir mereka. Hal ini tentunya akan menjadi PR besar bagi seluruh skuad.

Bologna diprediksi akan mengandalkan ketajaman Ricardo Orsolini yang saat ini sudah mencetak sepuluh gol di Serie A.

Baca Juga: Pria Inggris Hadapi Hukuman Penjara di Bali Akibat Menyerang Polisi dan Membuat Resah, Berikut Informasinya

Sementara itu lawan mereka, AS Roma harus menang apabila ingin merebut tiket ke kompetisi Eropa yang lebih tinggi musim depan.

AS Roma yang saat ini berada di peringkat enam hanya akan bisa bermain di Conference League apabila tidak bisa memperbaiki posisi mereka hingga akhir musim.

Jose Mourinho sendiri bisa dibilang cukup bisa bernapas lega pada pertandingan nanti malam karena skuadnya yang siap 100 persen.

Pemain inti seperti Tammy Abraham, Paulo Dybala, dan Lorenzo Pellegrini siap tampil untuk menggedor jala pertahanan Bologna.

Baca Juga: Simak Cara Menghitung Weton Jawa dalam Menentukan Hari Baik Pernikahan Beserta Maknanya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat