bdadinfo.com

Preview Brighton vs Man City Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain - News

Liga Inggris Brighton vs Man City, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

 - Liga Inggris minggu ini menyajikan partai antara Brighton vs Man City. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini tim juara Liga Inggris musim ini yakni Man City akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Man City akan berlangsung pada Kamis, 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion American Express Community.

Preview Brighton vs Man City

Man City dipastikan juara Liga Inggris pekan lalu setelah Arsenal kalah 1-0 dari Nottingham Forest.

Di laga sebelumnya City juga kembali meraih kemenangan kala menjamu Chelsea dengan skor 1-0.

Kini skuad Pep Guardiola akan tandang ke Brighton. Tuan rumah sendiri saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 61 poin.

Baca Juga: Harga Tiket Indonesia Open 2023 Tembus Rp2 Juta, Netizen: Setara Coldplay dan Blackpink

Pada pekan sebelumnya Brighton juga menuai tiga poin dan memastikan akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan setelah menang atas Southampton 3-1.

Di laga ini Brighton tak akan diperkuat Solly March, Adam Lallana, Tariq Lamptey, Jakub Moder dan Jeremy Sarmiento yang mengalami cedera.

Danny Welbeck akan dibangkucadangkan dan diganti Ferguson untuk memimpin lini depan. Sementara pemain inti lainnya dalam keadaan siap bermain di laga ini.

Di kubu Man City, Pep mungkin akan merotasi beberapa pemain kuncinya di laga ini. Kevin De Bryune, Gundogan serta Bernando Silva mungkin akan bermain dari bangku cadangan.

Kalvin Philips, Phil Foden dan Cole Palmer mungkin akan mendapat kesempatan bermain di laga ini.

Head to Head Brighton vs Man City

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat