bdadinfo.com

Preview Bundesliga Union Berlin vs Werder, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain - News

Bundesliga Preview Union Berlin vs Werder Bremen, Simak prediksi skor, head to head dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

Liga Jerman minggu ini menyajikan partai antara Union Berlin vs Werder Bremen. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini salah satu tim papan atas Bundesliga, Union Berlin akan menjamu tim papan bawah yakni Werder Bremen dalam lanjutan pertandingan Bundesliga.

Jadwal pertandingan Bundesliga antara Union Berlin vs Werder Bremen akan berlangsung pada Hari Sabtu 27 Mei 2023 pukul 20.30 WIB di Stadion An der Alten Försterei.

Baca Juga: Preview Rennes vs Monaco Ligue 1, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Preview Union Berlin vs Werder Bremen

Pekan ini Berlin akan berusaha meraih tiga poin pada laga kandang agar dapat bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Saat ini Berlin menampati posisi empat di klasemen Bundesliga dengan 59 poin.

Sementara tamunya Werder Bremen saat ini berada di posisi 12 klasemen dengan torehan 36 poin dari 33 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Preview Marseille vs Brest Ligue 1, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Di laga ini Berlin tak diperkuat gelandang Andras Schafer yang mengalami cedera. Namun bek tengah Robin Knoche kembali tampil.

Striker Sheraldo Becker akan jadi ujung tombak Berlin bersama penyerang asal Belanda Kevin Behrens.

Sementaa Werder akan kehilangan Felix Agu, Christian Gross, Amos Pieper, Dikeni Salifou dan Mitchell Weiser yang mengalami cedera.

Head to Head Union Berlin vs Werder

- Dari enam pertemuan terakhir keduanya, Union Berlin empat kali menang dan Leverkusen dua kali menang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat