bdadinfo.com

Uruguay vs Italia Final Piala Dunia U-20, Ini Prediksi Susunan Pemain dan Skor Serta Link Live Streaming - News

Final Piala Dunia U-20 antara Uruguay vs Italia ini prediksi susunan pemain dan skor serta info live streaming (Instagram fifaworldcup)

- Ajang Piala Dunia U-20 akan memasuki laga puncak yaitu pertandingan final antara Uruguay vs Italia. Ini adalah prediksi susunan pemain dan skor serta info live streaming dan live TV.

Laga Uruguay vs Italia akan tersaji di Stadion Unico Diego Armando Maradona yang berada di La Plata, Argentina.

Pertandingan Timnas Uruguay U-20 kontra Timnas Italian U-20 akan berjalan live pada Senin 12 Juni 2022 dan disiarkan langsung live di TV nasional.

Baca Juga: El Nino Mengancam, Ini Cuaca yang Diprediksi Terjadi di Indonesia

Uruguay dan Italia sama-sama akan menciptakan sejarah baru jika memenangkan Piala Dunia U-20 2023 karena kedua negara ini belum pernah sekalipun merasakan gelar tersebut.

Langkah kedua tim bisa dibilang tidak terlalu mulus di Piala Dunia U-20. Pasalnya keduanya tidak menjadi pengumpul poin terbanyak saat berada di fase grup.

Uruguay pada laga pertama fase grup memang menang besar dari Irak dengan empat gol tanpa balas. Tapi, mereka kalah dari Inggris di laga selanjutnya dengan skor 3-2.

Baca Juga: Iran Pamer Keunggulan Rudal Hipersonik Baru, Israel: Siapa Takut!

Berkat kerja kerasnya, Timnas Uruguay lolos dari fase grup setelah mengalahkan Timnas Tunisia dengan skor akhir 1-0. Selanjutnya, Uruguay berhasil mengalahkan Gambia di babak 16 besar dengan skor 0-1.

La celeste kemudian mengalahkan Amerika di babak 8 besar dengan skor 0-2. Selanjutnya, dibabak semifinal mereka menaklukan Israel dengan skor 1-0.

Timnas Italia U-20 juga mengalami 2 kemenangan dan satu kekalaham di fase grup. Italian mampu mengalahkan Brazil di laga perdana grup D dengan skor 3-2. Sayang, Italia harus mengaku kalah dari Nigeria dengan skor 0-2 pada laga berikutnya.

Baca Juga: Profil Tia Septiana, Anak Komedian Mandra yang Mendadak Viral karena Kecantikannya

Tapi, Italia berhasil bangkit dan mengalahkan Republik Dominika dengan skor telak 0-3. Italia kemudian berhadapan dengan Inggris dan menang dengan skor 2-1 di babak 16 besar.

Pada babak 8 besar, Italia suksen menaklukan Kolumbia dengan skor 3-1. Untuk laga semifinal, Italia harus berjibaku mengalahkan perwakilan Asia yaitu Korea Selatan dan menang dengan skor akhir 2-1.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain antara Timnas Uruguay U-20 vs Timnas Italia U-20:

Baca Juga: Informasi Cuaca di Wilayah Yogyakarta, Jakarta Pusat, dan Gorontalo pada 10 Juni 2023, Cerah dari Pagi

Uruguay : R. Rodriguez, Chagas, Boselli, Gonzales, Matturro, Garcia, L.Rodriguez, Diaz, Sosa, Santos, Duarte.

Italia : Desplanches, Zanotti, Guarino, Ghilardi, Turicchia, Casadei, Prati, Muda, Baldanzi, Esposito, Ambrosin.

Timnas Uruguay U-20 sepertinya berpeluang besar mengalahkan Timans Italia U-20 pada Piala Dunia U-20 2023 kali ini dan diprediksi skor akhir akan berlangsung ketat yaitu 3-2 untuk kemenangan Uruguay.

Baca Juga: Aliansi Pemuda Sampaikan Kasus Dugaan Korupsi RUSD dan Stadion Olahraga di Pasaman Barat ke Kejati Sumbar

Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming melalui website atau aplikasi Vidio.com. Laga final ini juga akan disiarkan di TV nasional yaitu pada satsiun Moji TV.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat