bdadinfo.com

Merayakan Balapan ke-800, Inilah Livery Spesial Tim Williams untuk F1 GP Inggris - News

Sambut Balapan ke-800, Inilah Dia Livery Spesial Tim Williams untuk F1 GP Inggris (Williams Racing)

Tim Williams secara resmi menunjukkan livery spesial mereka untuk merayakan balapan ke-800 di F1.

Balapan F1 GP Inggris sebagai balapan kandang untuk tim Williams menjadi momen yang tepat untuk mereka menampilkan livery spesial tersebut.

Livery tersebut secara resmi diumumkan pada 5 Juli 2023 dan rencananya akan digunakan untuk seri yang berlangsung di sirkuit Silverstone ini.

Sebelumnya, tim Williams telah mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan livery spesial dalam balapan F1 di Inggris dan Hungaria.

Baca Juga: Gibran Masuk Bursa Cawapres Prabowo, Direktur PEDAS: Keberlanjutan Program Jokowi akan Lebih Pasti

Pada awalnya, mereka akan menggunakan livery spesial tersebut untuk merayakan balapan ke-800 yang sedianya akan berlangsung tepat di Inggris.

Sayangnya, pembatalan GP Emilia-Romagna membuat balapan ke-800 sesungguhnya akan diadakan di Hungaria.

Meski begitu, mereka tidak ingin mengecewakan penggemarnya dan berusaha untuk memberikan sesuatu yang menarik di balapan kandangnya.

Livery spesial yang akan digunakan di F1 GP Inggris tersebut menampilkan bendera Inggris Raya dengan warna putih di sisi kanan dan kiri mobil.

Baca Juga: Aplikasi Meta Terbaru Kompetitor Twitter, Threads Telah Rilis Hari ini di 100 Negara

Terdapat juga tulisan '800 Grand Prix' sebagai perayaan untuk tim tersebut sekaligus menghormati pendiri mereka yang telah berpulang yaitu Sir Frank Williams.

Tidak hanya itu, terdapat juga sentuhan warna putih di bagian kanan dan kiri sayap mobil dengan logo sponsor Gulf di dalamnya.

Desain tersebut sudah dipublikasikan di media sosial dan mendapatkan tanggapan positif dari penggemar F1.

Bahkan, banyak penggemar yang berharap supaya livery spesial ini dijadikan livery tetap untuk digunakan sampai akhir musim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat