bdadinfo.com

Sofyan Amrabat Sudah Packing, Siap Meluncur ke MU - News

Sofyan Amrabat berseragam Maroko.  (dok. Transfermarkt)

- Gelandang Fiorentina dan Maroko berusia 26 tahun, Sofyan Amrabat, adalah target musim panas terbaru pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

MU dikabarkan sudah menyediakan tawaran sebesar 21,5 juta poundsterling pada Fiorentina untuk memboyong Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat menempatkan dirinya dalam radar beberapa tim Premier League, termasuk MU, dengan penampilan luar biasa untuk Maroko di Piala Dunia.

Baca Juga: Ten Hag Ceramahi Pemain Muda Omari Forson Usai Aksi Bar-Bar Di Lapangan Nyaris Berbuah Kartu Merah

Chelsea sempat mencoba untuk merekrutnya di bulan Januari. Liverpool juga memasukkan Sofyan Amrabat ke dalam daftar pemain yang akan menggantikan mantan kapten Jordan Henderson.

Adik dari mantan bintang Watford, Nordin, ini juga menjadi target Jose Mourinho ketika pelatih Roma tersebut diisukan akan mengambil alih kursi kepelatihan Paris Saint-Germain.

Namun Sofyan Amrabat kini menjadi incaran MU sebagai pelapis untuk pemain jangkar Casemiro. Diperkirakan dia kini lebih dekat ke Old Trafford.

Baca Juga: Konsumsi Apel Bisa Mencegah Asma, Fakta atau Mitos? Simak Penjelasan Berikut Ini

Fiorentina bertahan dengan harga mendekati 26 juta pounds untuk Sofyan Amrabat. Namun semua pihak dikatakan yakin akan segera mencapai kesepakatan.

Pemain kelahiran Belanda ini memulai karirnya di Utrecht sebelum bermain di Feyenoord, Club Brugge dan Hellas Verona.

Sofyan Amrabat bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2020, dengan biaya transfer sebesar 17 juta poundsterling. Ia telah bermain sebanyak 107 kali, dengan membuat 49 penampilan musim lalu.

Baca Juga: Terjadi di Sumatera Barat, Relawan Anies Baswedan Dipukuli dan Dilarang Pasang Baliho

Sofyan Amrabat juga berpengalaman di ajang internasional. Bersama Maroko, ia membuat 49 caps untuk dan membantu mereka meraih posisi keempat di Piala Dunia di Qatar pada bulan Desember lalu.

Sementara itu, MU diketahui telah menyelesaikan transfer senilai £55 juta untuk gelandang Chelsea, Mason Mount. Dan kiper Inter Milan, Andre Onana, senilai £47 juta sudah menyusul.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat