bdadinfo.com

Jersey Polosan Chelsea Kini Bakal Ada Sponsor, Perusahaan Apa Ya? - News

Perkiraan jersey Chelsea dengan sponsor baru Infinite Athlete.  (dok. Footy Headlines)

- Di laga pra musim, klub Liga Inggris, Chelsea, nampak memakai jersey polos alias tidak ada sponsor yang menempel.

Namun, Chelsea dikabarkan menyetujui kesepakatan sponsor jersey baru dengan perusahaan AS, Infinite Athlete, senilai lebih dari 40 poundsterling juta per musim, seperti diberitakan Daily Mail, dilansir Rabu, 9 Agustus 2023.

Sponsor baru di jersey Chelsea tersebut sudah bakal terpampang di laga perdana Liga Inggris 2023/2024 melawan Liverpool.

Baca Juga: Gubernur Cup 2023 : Tim Sepak Bola Bank Nagari Akui Keunggulan Tim PLN UID Sumbar

Tim Wanita Chelsea juga merupakan bagian dari kesepakatan ini. Mereka akan memainkan pertandingan persahabatan pra-musim pertama melawan Roma bulan September mendatang.

Sebelumnya, Chelsea telah mengakhiri kesepakatan sponsor di jersey mereka dengan perusahaan telepon seluler Three pada akhir musim lalu.

Chelsea dan Infinite Athlete telah mengkonfirmasi kesepakatan pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 kemarin. Namun, kesepakatan tersebut dikabarkan tertunda karena mereka menunggu lampu hijau dari bos Liga Inggris.

Baca Juga: Deal! West Ham Sepakat Datangkan Maguire dari MU Senilai 30 Juta Poundsterling

Sebuah sumber yang dekat dengan kesepakatan tersebut mengkonfirmasi kepada Mail Online bahwa hal tersebut “hanya menunggu waktu”.

Infinite Athlete diketahui merupakan Perusahaan teknologi yang memasok data pemain ke klub dan memungkinkan penggemar untuk menonton pertandingan dari berbagai sudut kamera.

Di Chelsea, pelatih Mauricio Pochettino dan stafnya akan memiliki data pemain AI yang canggih yang mereka butuhkan untuk membantu mengelola skuad.

Baca Juga: Wolverhampton Pecat Pelatih Lopetegui Meski Liga Inggris Belum Mulai, Ada Apa?

Bagi para penggemar, mereka juga dapat melihat statistik di aplikasi saat melakukan streaming pertandingan.

Para penggemar juga akan merasakan atmosfer di stadion saat pertandingan, seolah mereka berada di ujung The Shed atau tribun Matthew Harding.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat