bdadinfo.com

Situs Dewasa Ini Siap Gelontorkan Dana Besar Tiap Musim Demi Bisa Menjadi Sponsor Utama Chelsea - News

Tak Kunjung Dapatkan Sponsor, Chelsea Ditawari Dana Fantastis dari Situs Dewasa. (Instagram @chelseafc.)

- Pencarian klub London, Chelsea akan sponsor utama hingga kini masih menemui titik benderang.

Semenjak berpisah dengan Three pada akhir musim lalu, Chelsea hingga kini belum bersepakat dengan sponsor mana yang akan menghiasi jersey mereka musim ini.

Diantara kebuntuan ini, tiba-tiba sebuah situs dewasa di Inggris siap untuk menjadi Sponsor The Blues musim ini.

Baca Juga: Mengintip Sejarah Pelabuhan Air Bangis di Zaman Kolonial, Jejak Pusat Perdagangan Maritim yang Megah

Situs bernama My.Club dikabarkan beberapa pihak telah menawarkan kontrak hingga 40 juta pounds tiap musimnya agar lambang mereka bisa terpampang di jersey Chelsea.

Sebelum Chelsea, My.Club telah mencoba untuk menawarkan diri untuk bekerja sama dengan dua klub raksasa Italia, Inter dan AC Milan meskipun akhirnya gagal.

Presiden My.Club, Mike Ford menjelaskan bahwa mereka siap untuk membantu Chelsea untuk mengobati kekecewaan mereka di musim lalu.

Baca Juga: Rental Mobil Murah di Kota Medan, Reservasi 24 Jam Siap Melayani Kemanapun Anda Ingin Pergi

Bahkan My.Club juga akan memberikan keistimewaan pada para pemain Chelsea dengan memberikan mereka semacam fitur VIP untuk mengakses konten di situs tersebut.

My.Club berharap mereka dapat mencapai kesepakatan dengan Chelsea sebelum laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Liverpool pada 13 Agustus 2023.

"Bagi kami, ini akan memastikan para penggemar The Blues hanya memiliki dua klub untuk disebut sebagai 'milik saya'. Aan sangat menyenangkan untuk memiliki Mbappe, [Mykhalo] Mudryk dan para pemain Chelsea lainnya yang berbagi latihan eksklusif mereka dan mengadakan AMA di My.Club, sebuah platform untuk semua kreator," ujar Mike dikutip dari The Mirror yang disebar pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga: Melongok 3 Desa Wisata Tercantik di Sumbar, Pesonanya Bikin Full Happy

Para petinggi Premier League dilaporkan mengeluarkan protes terhadap kemungkinan kesepakatan antara Chelsea dan My.Club. 

Mereka khawatir bahwa pemegang hak siar mereka mungkin tidak akan menyetujui kesepakatan tersebut.

Sebelumnya, Chelsea menolak tawaran sponsor dari perusahaan judi bernama Stake, yang berlaku selama satu tahun. Keputusan ini menuai kritik dari para penggemar dan aktivis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat