bdadinfo.com

Akhirnya Tawaran Keempat Bayern Munich Buat Harry Kane Diterima Tottenham, Harganya Fantastis! - News

Sosok Pemain Tottenham Hotspurs, Harry Kane, yang dikabarkan bakal pindah ke Bayern Munich. (dok. teamTALK)

- Tottenham dikabarkan telah menerima tawaran keempat dari Bayern Munich untuk Harry Kane senilai 94 juta poundsterling, seperti dikabarkan The Sun, dilansir Kamis, 10 Agustus 2023.

Tottenham sebelumnya telah menolak tiga tawaran dari Bayern Munich dan tetap bertahan dengan harga 100 juta Poundsterling untuk Harry Kane.

Namun sekarang Tottenham telah menerima tawaran keempat Bayern Munich yang diterima oleh pimpinan Spurs, Daniel Levy.

Baca Juga: 35 Orang Kontingen Pramuka Kwarcab Kota Pariaman Ikuti Raimunas ke Cibubur

Kesepakatan tersebut akan membuat Harry Kane mendapatkan 21.6 juta pounds per tahun atau sekitar 415.000 pounds per minggu, hampir dua kali lipat dari yang ia terima di Tottenham.

Bayern Munich sendiri ingin memperkenalkan Harry Kane pada akhir pekan sebelum pertandingan Piala Super melawan RB Leipzig. Namun, laporan menyebut hal tersebut sepertinya tidak mungkin terjadi.

Diperkirakan Harry Kane akan diperkenalkan Bayern Munich dalam sebuah konferensi pers pada minggu depan sebelum pertandingan pembukaan Bundesliga melawan Werder Bremen.

Baca Juga: Perjuangan Sultan Mahmud Badaruddin II di Perang Menteng: Lawan Inggris dan Belanda Sekaligus!

Sebelumnya, dikabarkan jika Harry Kane telah menikmati kehidupan baru di Tottenham di bawah pelatih baru Ange Postecoglou.

Harry Kane telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya. Jika ia memutuskan untuk bertahan di Tottenham, ia dapat pergi secara gratis di akhir musim.

Harry Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Lilywhites, julukan Tottenham, dengan 280 gol dalam 435 penampilan.

Baca Juga: Raih 4 Kategori BKN Award, Padang Panjang Kembali Jadi yang Terbaik Pengelolaan Manajemen ASN

Dia juga hanya kurang 47 gol dari rekor gol Alan Shearer di Liga Primer dengan 260 gol.

Bayern Munich diketahui sangat jarang merekrut pemain asal Inggris. Hanya dua bintang Inggris yang pernah berseragam Bayern di masa lalu, yakni Owen Hargreaves dan Omar Richards.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat