bdadinfo.com

Pembatalan Penerbangan Tak Halangi Petinggi Bayern Munich Bertemu Daniel Levy Bahas Transfer Harry Kane - News

Harry Kane menuju Bayern Munich.  (dok. TEAMtalk)

- Petinggi Bayern Munich akan bertemu Chairman Tottenham Hotspurs, Daniel Levy, minggu depan untuk pembicaraan transfer Harry Kane setelah membatalkan penerbangan hari ini.

Para eksekutif dari klub raksasa Jerman Bayern Munich tersebut seharusnya melakukan penerbangan ke London hari ini. Namun sebuah laporan menyebut membatalkan perjalanan setelah rinciannya bocor.

Namun para petinggi Bayern Munich tetap yakin bahwa sebuah kesepakatan dapat dicapai untuk Harry Kane setelah berbicara dengan Daniel Levy, seperti diberitakan The Sun, Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca Juga: Mengungkap Potensi Wisata Terpendam: Eksplorasi Bekas Lapas Belanda di Bukittinggi

Harry Kane dikabarkan sangat tertarik untuk mendiskusikan kepindahannya ke Bayern Munich. Ia juga disebut tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Spurs.

Tottenham telah menolak semua pendekatan untuk Harry Kane sejauh ini karena Daniel Levy meminta lebih dari 100 juta Poundsterling untuk pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris tersebut.

Jika biaya tidak disepakati dengan Bayern Munich, Spurs berisiko kehilangan Harry Kane secara cuma-cuma karena dia akan dapat mendiskusikan pra-kontrak dengan klub luar negeri di bulan Januari.

Baca Juga: Wali Kota Pariaman Motivasi Generasi Muda pada Gerakan Youth Resilience di Era Digital

Namun, hal ini merupakan sesuatu yang ingin dihindari oleh pemilik Spurs, Joe Lewis, yang telah mengatakan kepada Daniel Levy untuk menjualnya jika Harry Kane tidak menandatangani kontrak baru.

Dalam upaya untuk mempertahankan Harry Kane, Daniel Levy telah mengajukan tawaran 400.000 pounds per minggu untuk sang pemain 30 tahun.  

Sementara itu, Bayern Munich dilaporkan telah meluncurkan dua tawaran sebesar 60 juta dan 70 juta pounds yang ditolak oleh Spurs.

Baca Juga: Gara-Gara Adidas Greenwood Bisa Main Lagi di MU?

Kabar mengejutkan lain datang. Paris Saint Germain dikabarkan masuk dalam perburuan Harry Kane. Klub asal Perancis tersebut disebut sedang dalam proses untuk mendatangkan Harry Kane.

Namun laporan lain menjelaskan yang menyatakan bahwa Harry Kane tidak tertarik untuk pindah ke Prancis.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat