bdadinfo.com

Getafe 0-0 Barcelona, Bermain Imbang Meskipun Terjadi Pelanggaran Kartu Merah pada 2 Tim - News

Hasil pertandingan La Liga 2023-24, Getafe vs Barcelona (Instagram @/getafecf)

- F. C. Barcelona memulai musim La Liga 2023-24 dengan bermain di Stadion Estadio Coliseum Alfonso Pérez, saat menghadapi Getafe C. F. pada hari Minggu 13, Agustus 2023.

Bermain sebagai Juara Bertahan pada Musim 2022-23 lalu, Barcelona memulai laga perdana musim dengan penuh tensi tinggi, hingga terjadi banyak sekali pelanggaran yang membuahkan kartu kuning dan merah secara bersamaan.

F. C. Barcelona yang menggunakan formasi 4-3-3 di bawah pelatih, Xavi Hernandez, langsung menciptakan serangan saat baru berjalan 1 menit, dimana Pemain Bintang Baru, İlkay Gündoğan langsung menendang ke arah gawang.

Baca Juga: Daun Sang, Tanaman Endemik Berdaun Raksasa ini Ternyata Tumbuh dan Ditemukan di Sumatera, Inilah Keunikannya

Namun sayangnya, tendangan tersebut masih bisa di amankan oleh Kiper Getafe, David Soria, sehingga hampir saja menciptakan gol pada debutnya dalam musim ini bersama F. C. Barcelona.

Peluang tercipta pada menit 7, saat Barcelona mendapatkan tendangan bebas yang mengarahkan kepada Striker asal Polandia, Robert Lewandowski, namun sundulannya masih bisa di amankan oleh Kiper Getafe.

F. C. Barcelona mendapat peluang setelah Pemain Bertahan Getafe asal Serbia, Stefan Mitrović, melakukan pelanggaran terhadap Pemain Sayap Barcelona, Rafinha, sehingga membuahkan tendangan bebas.

Baca Juga: Sindir Orang Miskin, Ternyata Segini Harta Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat

Pada menit 16, tendangan bebas yang dilesakkan oleh Rafinha, masih bisa ditepis oleh Kiper David Soria, sehingga Barcelona kesulitan untuk mencetak gol pada Pertandingan pertama La Liga 2023 - 24.

Lagi-lagi F. C. Barcelona kembali membuat serangan cepat pada menit 25, setelah Pemain Baru, Oriol Romeu melakukan tendangan langsung dari luar kotak penalti, tetapi sayang sekali tendangannya melebar.

Sepertinya sang Juara Bertahan masih kesulitan untuk meraih angka penting, walaupun banyak sekali peluang yang terjadi pada awal-awal menit babak pertama.

Baca Juga: Tragedi Hawaii dan Jawaban Kontroversial Kebakaran Maui Ulah Tangan Manusia

Getafe baru mendapatkan peluang emas pada menit 29, berkat umpan pendek dari Gelandang Tengah, Carles Alena yang diberikan kepada Pemain Bertahan, Juan Iglesias, namun sayangnya tendangan tersebut masih bisa di amankan oleh Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen.

Pada menit 35, Barcelona hampir saja mencetak gol jika bukan karena Pemain Bertahan Getafe yang hampir melakukan Blunder untuk mengamankan dari kebobolan, saat tendangan Rafinha masih bisa ditepis oleh David Soria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat