bdadinfo.com

Jawaban Kocak Haaland Saat Ditantang Duel Tinju Lawan Mbappe oleh Logan Paul: Saya Cinta Damai! - News

Haaland vs Mbappe.  (dok. Le Parisien)

- Erling Haaland memberikan jawaban kocak saat ditanya oleh Logan Paul tentang naik ke atas ring bersama Kylian Mbappe

Erling Haaland baru-baru ini ditanya tentang kemungkinan naik ring tinju bersama Kylian Mbappe dalam podcast Impualsive milik Logan Paul, dilanisr Rabu, 30 Agustus 2023.  

Haaland dan Mbappe dianggap sebagai dua pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Kedua penyerang muda ini telah menghasilkan jumlah gol yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga: Kisah Inspirasi Beto: Pemain Baru Everton yang Empat Tahun Lalu Masih Kerja di KFC

Meskipun mereka telah saling berhadapan di atas lapangan sepak bola, pertanyaan mengenai kemungkinan keduanya untuk berbagi ring tinju muncul di podcast Logan Paul.

“Tidak, tidak juga. Sejujurnya, saya tidak terlalu suka berkelahi,” kata Haaland pada Logan Paul.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Haaland tertawa terbahak-bahak. Haaland juga mengatakan bahwa ia lebih menyukai perdamaian dan cinta, bukan pertarungan.

Baca Juga: Pendidikan Tinggi Swasta Terbaik Di Sumbar, Universitas Bung Hatta: Keunggulan, Pelayanan dan Penyalur Kerja

Haaland berada dalam performa terbaiknya musim lalu. Penyerang asal Norwegia tersebut sukses mengemas 52 gol untuk membantu Manchester City meraih treble winner.

Haaland juga memulai Liga Inggris musim 2023/2024 dengan sangat baik. Sejauh ini, ia telah mebukukan tiga gol dalam lima pertandingan.

Sementara itu, Mbappe telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan untuk Paris Saint-Germain di Liga Prancis musim ini.

Baca Juga: Transformasi Sekolah Raja Bukittinggi Menjadi SMA 2 Bukittinggi, Ternyata Sudah Ada Sejak Zaman Belanda!

Dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang telah memasuki fase senja dalam karir mereka, Haaland vs Mbappe diperkirakan akan menjadi persaingan individu yang dominan.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, pernah diminta untuk memilih antara Haaland, Mbappe, serta pemain sayap Real Madrid, Vinicius Jr.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat