bdadinfo.com

Skor Kaca Mata Akhiri Laga Meksiko VS Polandia - News

Aksi pemain Meksiko saat berhadapan dengan Polandia (twitter @FIFAWorldCup   )

– Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022, antara Meksiko dan Polandia berakhir imbang dengan skor 0-0. Keduanya berlaga di Ras Abo Aboud Stadium pada Selasa, 22 November 2022.

Dengan hasil imbang ini, Meksiko dan Polandia otomatis harus berbagi poin. Lantas seperti apa aksi kedua tim saat berlaga di ajang bergengsi tersebut?

Pada babak pertama, Meksiko langsung berusaha menyerang untuk membuat Polandia kesulitan. Meksiko memberikan tekanan kepada Polandia.

Alhasil, Meksiko itu hampir mencetak gol pada menit ke-12 oleh sundulan Hector Moreno. Namun, sundulan Hector Moreno hanya bisa melambung.

Baca Juga: Polisi di Trenggalek Lakukan Pelatihan BLS untuk Anggotanya

Meksiko terus menerus membuat Polandia kerepotan, dengan membuat Polandia dalam tekanan. Namun, Meksiko pun sudah mendapatkan beberapa peluang tetap saja belum bisa mencetak gol.

Pada menit-menit terakhir babak pertama, Meksiko kembali mengancam gawang Polandia, dari umpan Jorge Sanchez yang mengarah ke gawang. Tetapi, kiper Polandia Wojciech Szczesny masih mampu mengamankan umpan itu. Hingga akhir babak pertama, skor tidak ada yang berubah dan imbang 0-0.

Babak kedua pun dimulai, Polandia mencoba untuk bangkit dan berusaha membangun serangan. Tetapi, Meksiko masih memegang kendali permainan.

Pada menit ke-58, Polandia mendapatkan hadiah penalti yang akan menjadi peluang besar dibuat Polandia. Pelanggaran tersebut terjadi dikarenakan Robert Lewandowski dijatuhkan oleh Hector Moreno di sekitar area kotak penalti.

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Tim Penyelamat Sulit Lacak Warga yang Hilang Akibat Gempa Cianjur

Robert Lewandowski pun menjadi eksekutor penalti. Sayangnya, Robert Lewandowski gagal menuntaskan tugasnya dan tendangannya mampu diamankan oleh kiper Meksiko, Guillermo Ochoa.

Setelah itu, para pemain Meksiko langsung melancarkan serangannya. Pada menit ke-64, mereka nyaris saja membuat gol. Sayang, sepakan Henry Martin dapat dihalau Szczesny.

Setelah penyelamatan dari penalti, pada menit ke-64, Meksiko punya peluang emas melalui sundulan Henry Martin sempat membentur seorang pemain Polandia. Lagi-lagi, Szczesny bereaksi sigap mengamankannya.

Namun Meksiko masih belum menyerah. Mereka mendapatkan peluang lagi pada menit ke-73. Sayang, tembakan Jakub Kiwior masih belum menemui sasaran. Namun, Hingga pertandingan berakhir, skor pun tidak berubah dan tetap imbang dengan skor 0-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat