bdadinfo.com

Prancis Bantai Australia 4:1 di Laga Piala Dunia, Begini Taktiknya   - News

Timnas Prancis rayakan kemenangan atas Australia di Piala Dunia (twitter @FIFAWorldCup)

 

Prancis atau dijuluki dengan Les Bleus berhasil menang besar dengan skor telak 4-1 atas Australia, dalam pertandingan pertamanya di Grup D Piala Dunia 2022.

Pertandingan ini juga berlangsung di Al Janoub Stadium pada Rabu 23 November 2022. Dengan kemenangan ini Prancis dapat memuncaki klasemen di Grup D Piala Dunia 2022.

Pada babak pertama, Prancis berusaha untuk mengacak-acak pertahanan Australia. Namun, justru Australia yang berhasil mencetak gol pada menit ke-9.

Dengan umpan silang yang dibuat oleh Matthew Leckie dan diberikan kepada Craig Goodwin disuksekan mencetak gol dengan tendangannya. Skor pun berubah menjadi keunggulan Australia saat ini 0-1.

Baca Juga: Ini Mobil Andalan Mendiang Ki Joko, Spek Wah Mercedes Benz SLK 250

Setelah itu, Prancis semakin mencoba untuk menyamakan kedudukan skor. Pada menit ke-27, akhirnya usaha Prancis membuahkan hasil untuk menyamakan kedudukan.

Melalui umpan lambung Theo Hernandez dan diberikan kepada Adrien Rabiot untuk mencetak gol. Kini, skor pun menjadi imbang 1-1.

Namun, tak lama berselang Prancis kembali mencetak gol. Pada menit ke-32, Adrien Rabiot membuat umpan dan Olivier Giroud berhasil menuntaskan untuk mencetak gol. Prancis sekarang memimpin pertandingan dengan skor 2-1.

Namun, Setelah gol itu tidak gol lagi tercipta. Pada akhirnya, babak pertama berakhir dengan keunggulan Prancis untuk sementara, skor 2-1.

Babak kedua pun dimulai, Prancis memulai lagi dengan serangan, mereka masih belum puas. Pada menit ke-50, Olivier Giroud kembali untuk mencetak gol lewat tembakan akrobatik. Sayangnya, tembakannya itu masih melebar.

Pada menit ke-68, Prancis kembali mencetak gol melalui Kylian Mbappe. Berkat umpan dari Ousmane Dembele, Kylian Mbappe berhasil menyundul ke arah gawang.

Skor pun menjadi keunggulan untuk Les Bleus 3-1.

Baca Juga: Menguak 8 Sumber Kekayaan Fuji, Pantes Tajir Melintir

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat