bdadinfo.com

Pendukung Argentina Rela Terjebak di Qatar Tanpa Uang, Ini Alasannya - News

Pendukung Argentina Nicolas Orellano (Dok. The Sun/Dan Charity)



- Terkadang sepak bola membuat orang lupa akan segalanya selama sang idola menang. Cerita salah satu pendukung Argentina di Piala Dunia Qatar menjadi contohnya.

Nicolas Orellano, salah satu pendukung Argentina yang saat ini berada di Qatar akui kalau bingung bagaimana cara pulang. Ia sudah kehabisan uang karena menetap di Qatar selama gelar Piala Dunia 2022, tetapi yang paling dipentingkannya ialah melihat sang idola Lionel Messi mengangkat trofi.

“Saya tidak punya uang dan tidak tahu bagaimana saya akan pulang, tetapi tidak mungkin saya pergi sekarang. Kami sudah dekat dengan final dan saya ingin melihat Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia,” ucap Nikolas sebagaimana dilansir dari The Sun.

Nikolas mengaku dapat pergi dari rumah ke Qatar dari uang pinjaman kekasihnya. Namun uang tersebut sudah habis sebelum pergelaran Piala Dunia berakhir.

“Pacar saya mendukung saya dan meminjamkan uang $500 saat uang saya habis,” ungkap penggemar berat Messi tersebut.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Prancis, Statistik Messi dan Mbappe Jawabannya,Sengit Banget Deh

Sedihnya ialah karena uangnya sudah habis dan tiket final pertandingan final dipatok harga jauh lebih mahal dari tiket sebelumnya, dia belum mempunyai akses menonton langsung di stadion.

Optimis timnas yang ia dukung bakal menang, Nicolas berani untuk memberikan apa saja untuk mendapat kursi di Stadion.

“Saya masih belum punya tiket untuk final tapi saya mau memberikan apa saja dan segalanya untuk bisa berada di stadion. Saya telah menonton lima pertandingan, saya yakin kami akan menang,” tambahnya.

Nicolas berkata kalau timnas sepak bola menjadi satu-satunya yang dapat membuat ia bangga menjadi warga Argentina karena saat ini negara tersebut dihadapi dengan masalah ekonomi yang serius ditambah dengan politisi mengecewakan masyarakatnya.

Baca Juga: Bosan Sewaktu Luang, Ini 3 Rekomendasi Cerita Fantasi Bagus Bisa Jadi Bahan Bacaan

Dia juga mengklaim kalau yang ia lakukan tidak lah seberapa, banyak warga Argentina yang rela jual rumah untuk melakukan hal sama sepertinya.

“Saya tahu beberapa orang yang telah menjual rumah mereka untuk dapatkan uang demi dapat datang ke Qatar. Ini adalah hal gila khusus yang mengantarkan kami ke sini,” jelas warga Argentina tersebut.

Cerita Nikolas hanyalah satu dari banyak warga Argentina yang rela habiskan semua uang mereka dengan harapan dapat melihat timnas mereka menjadi juara Piala Dunia tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat