bdadinfo.com

Soal Pindahkan Markas RANS Nusantara FC ke Padang, Raffi Ahmad: Kalau Didukung, Kita Agendakan - News

Raffi Ahmad.

 

 – Raffi Ahmad selaku Chairman dari RANS Nusantara FC baru-baru ini mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga Kota Padang pasca kedatangan nya di Stadion Haji Agus Salim, Sumatera Barat, pada Minggu (25/12/2022).

Seperti diketahui RANS Nusantara FC klub milik Raffi Ahmad, saat ini sedang berlaga di kompetisi Liga 1 yang kedapatan bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun, di tengah padatnya kompetisi Liga 1, pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad menyempatkan waktu menemani sang istri Nagita Slavina, pulang ke kampung halaman yakni Kota Padang dengan mampir ke Stadion Haji Agus Salim.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Dukungan Masyarakat Agar RANS Bermarkas di Padang

Melihat itu, warga Sumatera Barat khususnya Padang kedapatan menyambut dengan sangat antusias wacana Raffi Ahmad memindahkan home base RANS Nusantara ke Padang.  

"Uda Uni yang di top 100 komunitas makasih atas support nya jadi kalau RANS Nusantara didukung dengan senang hati kita mau ber homebase di Padang,” ucap keterangan Raffi Ahmad yang dikonfirmasi , Jumat (30/12/2022)

Bahkan jika didukung dengan serius, Raffi Ahmad mengaku akan benar-benar mewujudkan RANS Nusantara Padang.

“Jika didukung insya Allah kita agendakan untuk serius kita jadikan rans nusantara padang, insya Allah ini bakal keren banget!,” tambah keterangan Raffi Ahmad dengan bangga.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengunjungi Padang dan kedapatan mengobrol dengan Rafathar di tribun Stadion Haji Agus Salim yang diunggahnya melalui instastory pribadinya.

“Aa ini kita lagi di lapangan bolanya orang Padang, kan aa orang padang kan,” ujar Raffi Ahmad bertanya kepada Rafathar, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.

Baca Juga: Buka Klub Sepak Bola di Padang? Raffi Ahmad: Dengan Senang Hati Akan Jadi RANS Nusantara Padang

“Ini udah gak dipake,” jawab Rafathar menanyakan keadaan Stadion Haji Salim.

Raffi Ahmad tampak sangat terpukau dengan megahnya Stadion Haji Agus Salim dan menjawab pertanyaan sang anak mengenai Stadion Haji Agus Salim.

“Iya ini bukan gak dipake, menurut aa Bagus gak,” jelas Raffi Ahmad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat