bdadinfo.com

Mantap! Raffi Ahmad Akan Agendakan Serius Untuk Jadikan Rans Nusantara Padang Secepatnya - News

Raffi Ahmad.

- Raffi Ahmad telah datang melihat langsung Stadion Haji Agus Salim yang berada di kompleks gelanggang olahraga multifungsi Kota Padang, Sumatera Barat. kunjungan tersebut diketahui melalui story instagram pribadinya Minggu, 25 Desember 2022.

Raffi ahmad sempat menanyakan kepada Rafathar mengenai Stadion Haji Agus Salim untuk dijadikan kandang Rans Nusantara. Nampaknya suami Nagita Slavina ini sangat terpukau dengan kandang Semen Padang yang sangat gagah ini.

Dalam kesempatan lain Raffi ahmad menyampaikan kepada Hariaanhaluan.com mengenai rencana untuk  keseriusan Rans Nusantara Padang, dia juga  mengucapkan terima kasih atas supportnya.

Baca Juga: Yuk Intip Kelebihan Laptop Ultrabook yang Tidak Banyak Orang Tahu

“Buat saudara-saudara saya, uni uda yang ada di Top 100, terima kasih supportnya, apabila Rans Nusantara didukung dengan senang hati kita mau kombes Rans Nusantara Padang,” ujar Raffi Ahmad

Bahkan Raffi Ahmad meminta dukungan untuk membuka Rans Nusantara Padang kepada masyarakat Minang dan dia juga mengucapkan akan mengagendakan dengan serius.

“Kalau benar-benar didukung insyaAllah akan diagendakan untuk serius, kita akan jadikan Rans Nusantara Padang,” lanjut Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tablet Murah Meriah Terbaik 2022, Spek Berkualitas Harga Rp 1-2 Juta

Sebelumnya kita ketahui Raffi Ahmad telah berkunjung ke Padang kampung halaman sang istri Nagita Slavina.

Tidak hanya menengok Sumatera Barat (Sumbar), sepasang selebriti papan atas ini mengajak warga untuk melihat sunset bareng di Marawa Beach Club, Padang.

Raffi Ahmad merupakan salah satu pemilik Marawa Beach Club. Suami Nagita Slavina ini menjelaskan Marawa merupakan salah satu cara dirinya berterimakasih kepada ranah Minang, serta ingin menjadikan Sumatera Barat sebagai lokasi pariwisata salah satu tujuan orang luar Padang.

Raffi Ahmad juga menyatakan kedatangannya ke Sumbar ini bukan hanya  liburan keluarga, namun untuk mengenalkan kepada anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dipanggil Cipung dengan kampung halaman sang ibu.(*)

Baca Juga: Heboh! Pelayan Restoran Karens’ Diner Indonesia Berantem dengan YouTuber

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat