bdadinfo.com

Raffi Ahmad Minta Support Uda dan Uni, Jadi nih Rans Nusantara ada di Padang? - News

Raffi Ahmad dan Istrinya Nagita Slavina

 

- "Uda Uni makasih atas supportnya, " sepenggal ungkapan Raffi dalam video yang bersumber dari pada 29 Desember 2022.

Ternyata Raffi Ahmad begitu serius untuk membuka Home Base Rans Nusantara di Padang. Belum tahu kapan akan diagendakan, Raffi pun berharap secepatnya.

"Uda Uni yang di top 100 komunitas makasih atas support nya jadi kalau rans nusantara didukung dengan senang hati kita mau ber home base di padang, rans Nusantara padang, Jika didukung insya Allah kita agendakan untuk serius kita jadikan rans nusantara padang, insya Allah ini bakal keren banget!", jelas Raffi dengan bangga.

Baca Juga: India Alami Lonjakan Pandemi Pada Bulan Januari, Inilah Cara Melindungi Diri dari COVID-19

Sebelumnya niatan Raffi sudah terlihat dari unggahan Instagram Storynya pada 25 Desember 2022, Raffi bersama keluarga termasuk Rafathar mendatangi lapangan GOR Agus Salim di Padang, Sumatera Barat.

Sesampainya disana, semakin jelas dalam percakapan antara Raffi dan Rafathar yang berkeinginan Markas Rans Nusantara FC ada di Padang.

Anggota DPRD Sumbar Hidayat juga menghargai niat baik dari sang artis tersebut yang ingin bermaskas ataupun menyewa Stadion Agus Salim di Padang, sebagai home base RANS Nusantara FC.

“Bakal seru dan kian kompetitif nantinya. Semoga Pemprov mampu melihat tawaran ini jadi peluang dalam upaya “menghebatkan” Sumbar di bidang industri olahraga,” ungkapnya, dilansir dari jawapos. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat