bdadinfo.com

Raffi Ahmad Minta Dukungan Masyarakat Agar RANS Bermarkas di Padang - News

Raffi Ahmad


- Owner dari RANS Nusantara, Raffi Ahmad meminta dukungan masyarakat terkhusus masyarakat Sumatera Barat apabila dipercaya akan dimungkinkan RANS bermarkas di Sumatera Barat.

RANS Nusantara Football Club atau akrab dikenal dengan nama RANS FC; sebelumnya pernah dikenal sebagai Cilegon United dan RANS Cilegon FC.

RANS Nusantara adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di PTIK, Jakarta Utara, Jakarta. Nanun, Saat ini klub tersebut berkandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Julukan RANS Nusantara FC adalah Magenta Force dan The Prestige Phoenix.

RANS FC meraih juara 2 pada kompetisi Liga 2 musim 2021 dan promosi ke Liga 1. Klub tersebut saat ini bermain di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Kisah Pahit Pele dengan Indonesia, Kesal dengan Pemain Timnas ini

RANS FC baru berdiri pada tahun 2012 sehingga belum begitu banyak memiliki sejarah dalam persepakbolaan Indonesia. Sebelumnya RANS FC bernama Cilegon United.

Pada tanggal 31 Maret 2021, diumumkan untuk diakuisisi oleh RANS Entertainment dan Prestige Motorcars dan berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad secara khusus menyampaikan melalui wartawan News untuk dukungannya apabila Rans dipercayai dan dimungkinkan untuk memiliki home base di Sumatera Barat.

“Buat saudara-saudara saya, buat uda, uni dan yang ada di komunitas top 100, terima kasih atas support-nya, jika seandainya didukung dengan senang hati RANS mau untuk ber-home base di Padang, menjadi RANS Nusantara Padang, Mohon dukungannya,” kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya Raffi Ahmad juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Markas Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim dan melihat-lihat kondisi stadion tersebut. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat