bdadinfo.com

Louis Saha Kecewa Melihat Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr - News

Cristiano Ronaldo (Twitter )

Cristiano Ronaldo, setelah dikabarkan menandatangi kontrak dengan Al Nassr maka sorotan dari publik sepak bola pun mengarah kepadanya.

Kepindahan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi pun mendapatkan salah satu sorotan yang serius dari Louis Saha, mantan striker Manchester United.

Louis Saha mengaku sedikit kecewa melihat Cristiano Ronaldo yang pindah ke Arab Saudi dan mengungkapkan kesedihannya atas bagaimana hubungan antara bintang Portugal dan Manchester United itu berakhir.

Baca Juga: Bali United Lepas Willian Pacheco di Paruh Kedua BRI Liga 1, Berikut Profil dan Penjelasanya

"Saya sedikit kecewa karena saya ingin melihat pasangan saya menikmati sepak bolanya, tetapi dengan egois saya ingin melihatnya bermain untuk tim di mana saya dapat dengan mudah menonton pertandingan!" kata Saha dilansir dari Sportskeeda pada Kamis, 5 Januari 2023.

"Pria itu adalah ikon dan pemain yang luar biasa sehingga banyak anak di sekitarnya, dunia akan menemukan cara untuk menonton Liga Saudi," lanjutnya.

Saha pun mengatakan bahwa kisah Ronaldo bersama United itu tak habis pikir karena berakhir dengan kehebohan yang luar biasa.

Baca Juga: 7 Daftar Bantuan Sosial 2023 yang Bisa Dimanfaatkan Masyarakat Setelah BSU di Stop Pemerintah

"Saya frustrasi karena kisah ini berakhir dengan Ronaldo dan United sangat menghebohkan," tutur Saha.

Selanjutnya, Saha juga menyatakan bahwa Ronaldo itu tidak didukung ketika dirinya membutuhkan dukungan untuk pertama kali dalam karirnya.

"Saya tidak dapat memahaminya karena menurut saya dia tidak didukung," ujar mantan bintang Manchester United itu.

"Orang-orang mengatakan bahwa dia membuat segalanya menjadi lebih sulit, tetapi dia bergabung dengan klub pada saat itu sama sekali tidak dalam kondisi yang baik," tambahnya.

Namun, salah satu kemirisan pun muncul dari pikiran Saha karena ia menilai bahwa semua orang ingin melihat Ronaldo itu gagal.

Baca Juga: Bosan di Rumah? Kunjungi 5 Danau yang Ada di Bogor, Suasananya Syahdu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat