bdadinfo.com

Laptop Tipis Terbaik Dipegang Acer Aspire 5 Slim, Intip Spesifikasi dan Rupa Ukuran Sebenarnya - News

Laptop tipis terbaik dipegang oleh Acer Aspire 5 Slim

-- Kategori laptop tipis terbaik sukses dipegang oleh Acer Aspire 5 Slim. Laptop ringan tentu sering menjadi pilihan banyak orang khususnya bagi pelajar, mahasiswa ataupun bahka para pekerja.

Namun jangan salah, Acer Aspire 5 Slim ini tidak hanya punya body yang tipis saja karena spesifikasi laptop ini juga engga kaleng-kaleng dan terbaik dikelasnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan ukuran sebenarnya Acer Aspire 5 Slim ini yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Ukuran Acer Aspire 5 Slim

Acer Aspire 5 hadir dengan mengusung layar 14 inci dengan body yang tipis juga ringan. Dimana ketebalan Acer Aspire ini hanya 17,90 mm serta bobotnya tidak lebih dari 1,49 kilogram.

Tentunya dengan ukuran laptop seperti itu Acer Aspire 5 Slim bisa memberikan kenyamanan yang lebih pada penggunanya dengan kombinasi desain kecil tipis juga bobot yang ringan.

Bahkan laptop tipis terbaik ini memiliki detail Air Flow yang bisa bekerja secara sempurna karena Elevated design-nya yang dapat membuat suhu panas laptop terurai lebih cepat sebab jalur udaranya tidak tertutup rapat lantaran adanya engsel elevated.

Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim

Performa laptop Acer Aspire 5 tidak perlu kamu ragukan karena laptop tipis terbaik ini sudah ditunjang oleh prosesor Intel Core i5 yang makin gahar karena dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 juga penyimpanan SSD NVMe Gen4 yang memiliki kapasitas sebesar 512GB.

Laptop tipis terbaik ini juga sudah dibekali dengan OS Windows 11 Home. Acer Aspire 5 ini juga punya keunggulan bisa upgrade RAM dari standarnya 8GB hingga dua kalinya yakni hingga 16GB.

Lalu jika memori laptopmu dirasa kurang kamu masih bisa memperluasna dengan slot SATA 2,5" jika dirasa storage bawaan 512GB NVMe Gen4 dianggap kurang. 

Buat grafis di Acer Aspire 5 ini kamu bisa mengandalkan NVIDIA GeForce RTX 2050 series maupun NVIDIA GeForce MX550.

Dimana dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2050, laptop tipis terbaik mampu mendukung fitur ray tracing dan AI terbaru.

Berkat dukungan teknologi NVIDIA optimus-nya maka dapat memberi keseimbangan antara daya tahan baterai yang awet serta kinerja yang optimal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat