bdadinfo.com

Snapchat Dikabarkan Gunakan ChatGPT untuk Menarik Satu Juta Pelanggan Premium Baru - News

Snapchat Dikabarkan Menggunakan ChatGPT untuk Menarik Satu Juta Pelanggan Premium Baru/ Pexels


- Setelah ChatGPT menjadi berita utama dengan kekuatannya untuk menulis, menggambar, dan membuat kode, perusahaan lain mulai mengintegrasikan AI yang kuat ke dalam layanan mereka.

Snapchat melaporkan pada KTT mitra tahunannya bahwa layanan premium Snapchat+ tumbuh sebesar 3 juta pengguna pada tahun lalu.

Bagian yang paling menarik adalah 1 juta dari pengguna premium ini (membayar $3,99 per bulan)telah datang dalam 11 minggu terakhir, tepat setelah Snapchat+ mengintegrasikan My AI, model kecerdasan buatan yang didukung oleh ChatGPT.

Baca Juga: Ganjar Ngaku Tidak Tahu akan Ditunjuk Sebagai Capres: Saya Kira Ibu Megawati Mempertimbangkan dengan Akalnya

“Apa yang pada dasarnya kami lihat adalah ketika kami merilis fitur baru, hal itu membuat lebih banyak orang tertarik untuk mendaftar atau mencoba Snapchat,"

"Kami benar-benar melihat momentum yang bagus dengan My AI,” kata Chief Executive Officer Snap Evan Spiegel dilansir GSMarena.

Menurut pihak Snapchat akan segera membuka fitur My AI untuk semua pengguna. Hal ini merupakan langkah berani, mengingat pendapatan yang dihasilkan My AI sejak debutnya di Snapchat+.

Baca Juga: Wah, Tak Hanya di Indonesia, Rumah Makan Padang Menjelajah Hingga ke 7 Negara Ini!

AI sendiri dapat melakukan sebagian besar hal yang dapat dilakukan ChatGPT, termasuk menulis konten, menjawab pertanyaan, dan memimpin percakapan dasar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat