bdadinfo.com

Lama Tenggelam, KYMCO Akan Gebrak Industri Motor Listrik Indonesia Lewat PEVS 2023 - News

KYMCO.com





- Belasan tahun tidak terdengar, brand otomotif KYMCO lewat ajang PEVS 2023 siap gempur pasar Indonesia dengan motor listrik buatannya.

Saat motor listrik di tanah air didominasi dari China, maka brand otomotif KYMCO dari Taiwan siap mempersembahkan karyanya.

Sebenarnya untuk urusan motor listrik KYMCO sudah melakukan pengujian lapangan bersama perusahaan ojek online. Hal tersebut sudah berjalan lebih dari dua tahun.

Menariknya Motor listrik KYMCO EV tidak menggunakan penggerak tipe hub/ tertanam di tromol roda belakang seperti mocin. Sementara itu ia dibekali dengan dua buah baterai Lithium Ion tipe Ionex 48V 15 Ah.

Pada bulan Juli 2021 silam KYMCO sendiri memperkenalkan KYMCO Agility EV untuk dijual secara umum. Cuma harga dan fiturnya masih timpang jika dibanding dengan brand lain.

Lewat siaran pers di web resminya KYMCO Indonesia mengumumkan rencana keikutsertaan dirinya pada ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Melapor Jalan Rusak ke Pihak Terkait

Ajang tahunan ini akan berlangsung pada 17-21 Mei 2023 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu yang membuat brand asal Taiwan ini bergairah terjun meramaikan motor listrik di tanah air adalah dukungan pemerintah lewat regulasi yang diterbitkan.

“Keikutsertaan KYMCO dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 merupakan wujud dukungan KYMCO bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia,” turut Direktur KYMCO, Chen Jung Lung.

Baca Juga: Liga Indonesia Musim 2023/2024 Akan Dimulai 1 Juli 2023, Erick Thohir: Mulai Musim Ini Menggunakan Sistem VAR

PEVS 2023 akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi KYMCO untuk berinteraksi langsung dengan calon konsumen, mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

KYMCO menyatakan perusahaannya mengakselerasi perkembangan produk sesuai kebutuhan dan perkembangan pasar global. Tidak hanya untuk sepeda motor bensin, scooter, ATV bahkan kendaraan listrik.

Di pasar global brand ini dikenal dengan produk-produknya yang inovatif dengan teknologi yang canggih dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Mengingat misi yang dibawa oleh KYMCO adalah menciptakan kendaraan pribadi yang memenangkan hati konsumen di seluruh dunia.

Berbicara ketangguhan teknologi KYMCO sudah teruji. Bahkan di pasar global mereka sudah melakukan kerjasama dengan anak perusahaan Harley-Davidson untuk produksi motor listrik.

Bahkan skutik pertama di Indonesia yakni KYMCO Jetmatic Trend 125 yang muncul di akhir tahun 1990-an masih populer hingga tahun 2023. Mesinnya yang halus, akselerasinya yang mumpuni dan perawatan yang mudah membuatnya tetap bertahan melintasi perkembangan teknologi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat