bdadinfo.com

Dari Tema Jepang Hingga Korea, Inilah 5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Bogor - News

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Padang yang Rasanya Mantap dan Bikin Ketagihan (www.freepik.com)

 

- Daya tarik dari restoran berkonsep all you can eat atau yang biasa disingkat AYCE masih terus menyeruak di tengah publik. Hal ini juga yang menyebabkan restoran ini dengan mudah ditemukan dimanapun.

Konsep makan sebebasnya, pilihan menu yang beragam, serta cara makan yang tak biasa dimana pengunjung harus memasak makanannya sendiri sesuai selera menjadi beberapa daya tarik dari restoran all you can eat ini.

Selain itu, menggunakan tema berbagai negara di dunia juga dijadikan strategi dari para pemilik restoran all you can eat untuk menarik minat para konsumennya. Tema yang umum digunakan adalah tema dari negara-negara Asia Timur seperti Jepang dan Korea.

Baca Juga: Begini Reaksi Bocah Korea Saat Cicipi Rendang

Bagi Anda yang tinggal di daerah Bogor dan sekitarnya serta ingin mencoba restoran dengan konsep unik ini, berikut News sajikan lima rekomendasi restoran all you can eat di daerah Bogor dengan bebagai tema negara:

1. Sumeragi

Pertama ada restoran Sumeragi yang memiliki berbagai macam varian masakan Jepang seperti sushi, okonomiyaki, dorayaki, serta takoyaki untuk menemani santap menu grill Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba photobooth ala Jepang lengkap dengan pakaian tradisional Jepang yaitu yukata beserta aksesorisnya. Paket ulang tahun lengkap dengan sushi cake juga tersedia disini.

Baca Juga: Ketika Dunia Geisha Diangkat Malalui Serial Netflix

2. Ichiro Shabu & Barbeque AYCE

Dengan merogoh kocek sebesar 99 ribu Rupiah, Anda sudah bisa mendapat satu paket grill & shabu, side dish, minuman, serta dessert yang bisa Anda nikmati sepuasnya.

Ichiro Shabu & Barbeque AYCE juga menyediakan paket home delivery dengan minimal pembelian empat pax, Anda akan dipinjamkan alat-alat grill dan tetap bisa menikmati konsep AYCE dari rumah.

3. Gogrillah AYCE

Tempat makan yang satu ini menjadikan hewan gorila sebagai maskotnya. Untuk makan di Gogrillah AYCE, Anda cukup merogoh kocek seharga 110 ribu Rupiah yang sudah termasuk pajak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat