bdadinfo.com

Papa Gabor Orang Tua Laura Anna Meninggal Dunia - News

Sosok Papa Gabor dan putrinya Laura Anna

- Kabar duka baru saja tiba dari keluarga Gabor. Sang ayahanda, Papa Gabor baru saja meninggal dunia di negara Hungaria pada hari Kamis, 16 Maret 2023 waktu Hungaria. 

Papa Gabor menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakitnya yaitu kanker laring yang membuat Papa Gabor harus menggunakan selang pada tenggorokannya untuk bisa bernafas dengan baik.

Berita ini didapat setelah sang putra, Gebe Dabor, mengunggah sebuah instastory yang berisi kabar duka tersebut. Ia juga meminta warganet untuk memaafkan kesalahan sang ayahanda agar beliau berpulang dengan tenang. 

Baca Juga: Jadi Drummer Koes Ploes Hingga Miliki Keluarga Multiagama, Berikut 4 Fakta Nomo Koeswoyo

"Telah pulang ke rumah Bapak di surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023 di Hungaria pada dini hari waktu setempat. Papa dan keluarga kami yang terkasih,  Edelenyi Gabor di usia 74 tahun,"isi instastory tersebut. 

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus,  di Terima disisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan, "tutup instastory Gebe. 

Hal ini mengundang simpati dari warganet. Banyak yang berujar sosok Papa Gabor adalah role model ayah yang baik kepada anak-anak nya meskipun dia sendiri mendapat perlakuan tidak baik dari beberapa anggota keluarganya. 

Baca Juga: Warganet Sebut Rafael Alun Termasuk Strawberry Parents, Apa Artinya?

Nama Papa Gabor sempat viral setelah salah seorang putrinya, Laura Anna Edelenyi Gabor menjadi korban kecelakaan mobil yang disebabkan oleh kekasihnya, Gaga Muhammad yang mengemudi dalam keadaan mabuk pada tahun 2019 lalu. 

Kecelakaan ini menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan permanen. Laura dan keluarga pun menuntut Gaga ke pengadilan. Sayangnya selama dua tahun lamanya kasus tersebut belum memberikan hasil yang diinginkan, Laura pun wafat pada tahun 2021 karena komplikasi pasca kecelakaan yang dideritanya. 

Setelah kematian Laura, Papa Gabor bercerai dengan sang istri tanpa diketahui alasan jelasnya. Papa Gabor meninggalkan rumah dan sempat lama tidak bertemu dengan anak-anak nya yang lain. 

Baca Juga: 5 Fakta Mahir Sofuoglu, Kakak Zayn Sofuoglu yang Gemar Berenang Bersama Lumba-Lumba

Selebgram Irene Gabor yang juga adalah putri dari Papa Gabor mendapat banyak kecaman dari warganet karena dianggap menelantarkan sang ayah yang sudah berusia lanjut dan mulai sakit-sakitan. 

Irene pun meluruskan tuduhan-tuduhan yang diarahkan kepada dirinya dan keluarganya. Ia berujar, selama ini Papa Gabor tidak pernah menafkahi keluarganya meskipun ia sendiri bekerja. Papa Gabor juga sering melakukan kekerasan kepada istri dan anak-anaknya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat