bdadinfo.com

Profil dan Biodata Magdalena Fridawati, Food Vlogger yang Dihujat dan Dituduh Netizen Minta Makan Gratis - News

Mengenai profil dan biodata food vlogger Magdalena Fridawati atau Mgdealenaf (instagram.com/@mgdalenaf)

Cerita food vlogger Mgdalenaf soal pengalamannya saat mengulas makanan di sebuah rumah makan jadi kontroversi. Tak sedikit warganet yang melempar kritik pedas kepada pemilik nama lengkap Magdalena Fridawati tersebut.

"Aku pernah ya ini fun fact, baru tahun lalu, aku datang ke tempat makan, aku udah nunjukin follower aku berapa, bisa bantu sejauh apa. (Dijawab) iya tapi ini kan bisnis, saya dikasih apa," kata Magdalena.

"Dalam hati 'Pak ini nilainya tidak ternilai loh. Kalau misal lo disuruh bayar ke gue, bisa bayar berapa,'" sambung katanya.

Baca Juga: Didukung 80 Jenderal Purnawirawan, AHY Kian Pede Jadi Cawapres Anies Baswedan: Siap Bertempur Bersama

Pengalaman yang menurutnya kurang mengenakkan ini tidak terjadi hanya satu kali. Sebagai orang yang sudah berkecimpung bertahun-tahun di dunia food vlogger, dia merasa profesinya kurang dihargai.

"Itu sering banget, aku tuh masih sering dipandang sebelah mata banget. Apalagi teman-teman aku yang lebih kecil lagi secara media, aku sering banget dapat cerita kayak ditolak gitu," paparnya.

Kalimat berikutnya, Mgdalenaf mengeluh soal jamuan yang diberikan oleh pihak rumah makan yang sepertinya tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Baca Juga: Dua Pelatih Muda Top Ini Jadi Kandidat Kuat Pelatih Chelsea Gantikan Graham Potter yang Dipecat

"Terus pada datang review restoran, dibiarin aja, enggak dijamu. Pikir aku, kok enggak ada kelasnya banget ya food vlogger di sini," ucap Mgdalenaf.

Profil dan Biodata Mgdalenaf

Magdalena Fridawati atau Mgdalenaf adalah food vlogger Indonesia ternama. Dirinya kerap melakukan cek lokasi tempat makan recommended. Sebagai seorang yang sangat doyan makan, ia selalu mereview setiap tempat makan yang memiliki menu unik, lezat, dan yang sedang hits.

Entah di manapun tempatnya, dia harus segera mendatanginya. Karena selalu memberikan review jujur, wanita alumni UI ini, terkadang mendapat ‘serangan’ komentar dari para netizen. Walau demikian, hal semacam itu tidak akan membuatnya berhenti melakukan banyak ulasan tempat makan favorit.

Selain memberikan ulasan, ia juga ikut mempromosikan dagangan dari tempat makan tersebut. Berikut ini mengenai biodata Magdalena Fridawati.

Baca Juga: Lumer di Mulut! Resep Kue Sagon Bakar Khas Sumbar, Ide Jajanan Lebaran Idul Fitri

Nama Lengkap: Magdalena Fridawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat