bdadinfo.com

Perjuangan Ji Chang Wook Melindungi Putri Calon Presiden, Sinopsis Drama Korea The K2 Bertemakan Action - News

Sinopsis drama Korea The K2 (Hancinema)

- Inilah sinopsis drama Korea The K2 yang bertemakan action, aktor Ji Chang Wook mendapat peran untuk melindungi Yoona SNSD.

Dirilis pada tahun 2016, drama Korea The K2 memiliki alur cerita tentang perjuangan seorang bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga seorang putri calon presiden

Kepiawaian akting Ji Chang Wook yang banyak melakukan aksi laga dalam drama Korea The K2 berhasil menarik perhatian penggemar drakor. 

Baca Juga: Mahasiswa Jurnalistik Wajib Nonton, Sinopsis Drama Korea Hush: Kesulitan Yoona SNSD menjadi Reporter Idealis

Untuk yang belum pernah menonton drama Korea The K2, baca sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Dilansir News, drama Korea The K2 disutradarai oleh Kwak Jung Hwan dengan jumlah tayangan sebanyak 16 episode. 

Cerita ini bermula ketika seorang pria bernama Kim Jeha (Ji Chang Wook) baru saja kehilangan pacarnya Raniya yang dibunuh saat bekerja sebagai tentara bayaran di Irak. 

Menjadi korban jebakan atas kasus pembunuhan yang melibatkan Raniya, membuat Kim Jeha berhasil kabur dan pulang ke negara asal di Korea Selatan. 

Statusnya yang buron, membuat Kim Jeha mencari cara bagaimana ia bisa melanjutkan hidup. Tak lama setelahnya ia mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai seorang pengawal. 

Sosok yang akan dikawal Kim Jeha adalah Choi Yoojin (Song Yoon A), ia baru mengetahui bahwa wanita tersebut adalah istri dari calon presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha). 

Baca Juga: Pleno Penetapan, Inilah Rincian Sebaran DPT di Kabupaten Agam

Dibalik kemauannya untuk menjadi pengawal, ada sebuah misi yang Kim Jeha butuhkan. Mengingat ia adalah buron, Kim Jeha harus mencari tahu segala hal dan berbuat balas dendam dengan Park Kwan Soo. 

Park Kwan Soo adalah sosok utama yang telah dengan sengaja menjebak Kim Jeha ketika ia berada di Irak.

Selain Choi Yoojin yang selalu tinggal di dalam istana, ada seorang putri tunggal bernama Go Anna (Yoona SNSD) yang dibiarkan terkurung di dalam rumah agar keberadaannya tak diketahui publik. 

Faktanya, Go Anna adalah anak tiri Choi Yoojin yang setiap hari membuat gadis itu takut dan merasa terancam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat