bdadinfo.com

Bukan Hanya Praz Teguh, Ini Deretan Pelawak Nasional Keturunan Sumatera Barat yang Berprestasi - News

Rin Hermana dan Praz Teguh

- Saat ini, ada beberapa pelawak atau komedian keturunan Sumatera Barat atau Minang yang memiliki prestasi gemilang di dunia komedi Indonesia.

Budaya Minangkabau yang kaya dan khas turut memberikan nuansa tersendiri dalam penampilan mereka.

Dengan menampilkan gaya cerewet, humor spontan, dan candaan yang segar, para pelawak ini berhasil menyihir penonton dan menghadirkan tawa di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Jembatan Gantung Terpanjang Rp 5,5 M Ada di Kampung Crazy Rich Sumatera Barat, Warganya Kerja Apa Ya?

Tidak hanya mampu menghibur, kehadiran para pelawak dan komedian keturunan Minangkabau juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Minang.

Bakat dan prestasi mereka dalam dunia komedi menggambarkan kekayaan kreativitas dan semangat yang dimiliki oleh anak-anak Minang.

Mereka bukan hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga menghadirkan nuansa lokal yang mengangkat kearifan budaya Minangkabau.

Baca Juga: Kabar Gembira! Program Miss Cimory for Student Hadir untuk Mahasiswi Sumbar

Berikut ini, sederet pelawak atau komedian keturunan Sumatera Barat atau Minang yang terkenal di panggung komedi Indonesia.

Praz Teguh

Nama Praz Teguh mungkin terdengar asing di telinga masyarakat umum. Namun, Praz Teguh cukup populer di kalangan komika Tanah Air.

Baca Juga: Laporkan Keberatan pada Podcast Tempo, Dewan Pers Apresiasi Langkah Erick Thohir

Pemiliki nama asli Teguh Prasetyo ini mulai dikenal setelah menjadi salah satu kontestan Stand Up Comedy Indonesia musim ke-4 Kompas TV.

Ia merupakan komika yang berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat