bdadinfo.com

5 Hotel Terbaik dan Terkenal yang sering dikunjungi Wisatawan di Sumatera Barat - News

Pemandangan suasana tepi pantai di Paradiso Village Cubadak (Indonesiadayli)

- Jika berkunjung ke Sumatera Barat kita tidak hanya mengunjungi tempat – tempat yang paling diminati banyak orang seperti museum, pantai, pegunungan, menara jam dan Ngarai

Kalau para Wisatawan Lokal maupun Mancanegara yang menikmati waktu liburan selama berada di Sumatera Barat pasti ingin mencari tempat Penginapan yang dekat dengan lokasi wisata maupun yang memiliki hotel berbintang tiga sampai lima.

Kali ini kita akan membahas 5 Hotel Terbaik dan Terkenal untuk para Wisatawan Lokal maupun Mancanegara saat menghabiskan waktu liburan di Negeri Minangkabau dan pastinya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Baca Juga: Padang Direndam Banjir, Begini Detik-detik Lansia Harus Dievakuasi

  1. Hotel Ibis Padang

Hotel yang berlokasi di Jalan Taman Siswa No 1A, Padang Utara memiliki desain modern yang dilengkapi dengan berbagai dekorasi kekinian, Hotel ini bisa menjadi pilihan yang terbaik selain harganya yang terjangkau dan akses menuju Hotel ini sangat strategis.

Harga per malamnya mulai dari Rp384 ribu sampai Rp780 ribu, meskipun harganya terjangkau mulai dari kamar dan fasilitas yang disediakan oleh hotel ini memang cukup nyaman untuk menikmati pengalaman liburan akhir pekan.

Ada berbagai fasilitas penting di dalam Hotel ini seperti kolam renang, Hingga Restoran yang menawarkan pemandangan kota Padang dari ketinggian bisa dinikmati saat menginap di Hotel ini.

Baca Juga: Pengerjaan Proyek Drainase Kota Padang Diduga Buruk, Warga Keluhkan Bisa Sebabkan Banjir

  1. Hotel Air Manis Hill Residence

Hotel ini berlokasi Jalan Air Manis no 151, Padang Selatan menawarkan pemandangan terbaik untuk memanjakan mata dan hati, disuguhkan dengan pemandangan hutan tropis yang tenang dari teras dan Harga permalam mulai dari Rp2.500.000an.

Hotel ini ruangan yang bisa menikmati view yang ada dari kamar dan teras. Bangunan dan kamarnya juga ditata dengan mewah namun tidak melupakan unsur tradisional yang eksotis pada pemakaian perabotannya.

Tak hanya itu, Hotel ini dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di pantai.

Baca Juga: Momen Bahagia Taeyong NCT dan Jerome Polin Mengunjungi Kota Tua Jakarta, dan Makan Kuliner Khas Sumbar

  1. Paradiso Village Cubadak

Hotel ini berlokasi di Pulau Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan ini menjadi salah satu favorit buat para wisatawan untuk melihat pemandangan pulau yang indah untuk bisa menikmati waktu liburan panjang.

Daerah ini sebenarnya dulu adalah pulau bekas kawah yang memiliki luas sekitar 40 km persegi, sehingga pulau ini tidak tersentuh oleh siapa pun sehingga akhirnya bisa dibangun tempat penginapan Paradiso Village ini,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat