bdadinfo.com

Kabar Gembira! Program Miss Cimory for Student Hadir untuk Mahasiswi Sumbar - News

Kabar Gembira! Program Miss Cimory for Student Hadir untuk Mahasiswi Sumbar (Instagram @misscimoryforstudent_sumbar)

Kabar gembira untuk mahasiswi Sumbar yang menginginkan pekerjaan tanpa mengganggu kegiatan kuliah, karena ada program baru yang sangat membantu.

PT. Cisarua Mountain Dairy atau yang dikenal dengan Cimory memperkenalkan sebuah program yang diberi nama Miss Cimory for Student.

Program ini ditujukan secara spesifik untuk mahasiswi asal Sumbar yang sedang menempuh pendidikan dan mencari kesempatan untuk pengalaman kerja.

Baca Juga: Mengenal Wisata Budaya Kampung Pondok di Sumbar yang jadi Saksi Perjalanan Orang Tionghoa di Tanah Minang

Tugas yang akan dilakukan Miss Cimory for Student adalah membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi, melayani serta mengantarkan produk kepada pelanggan.

Sejauh ini, program Miss Cimory for Student ini hanya bermitra dengan Universitas Negeri Padang (UNP) dan ditujukan khusus untuk wilayah Sumbar saja.

Tentunya ini menjadi kesempatan yang bagus bagi para mahasiswi Sumbar, apalagi ada kesempatan untuk menjadi karyawan Cimory setelah lulus kuliah nanti.

Baca Juga: Gusmiati Suid, Maestro Seni Tari dan Tokoh ‘Pemberontak’ dari Ranah Minang

Peserta program ini bisa mendapatkan tas delivery, kompensasi harian dan bulanan serta bonus, dan sertifikat pengalaman bekerja.

Sertifikat pengalaman bekerja yang diperoleh dari program tersebut dapat digunakan untuk mendaftar menjadi karyawan Cimory.

Syarat yang diperlukan untuk mendaftar program ini adalah mahasiswi aktif berusia 19 hingga 24 tahun serta memiliki dan bisa mengemudikan motor.

Baca Juga: Penanganan Banjir Bandang, BPBD Kota Padang Evakuasi Warga di Jalan Maransi

Pendaftar juga perlu untuk memiliki sikap yang ramah, jujur, komunikatif dan bertanggung jawab sebagai salah satu syarat penting.

Cara untuk melakukan pendaftarannya adalah seperti ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat