bdadinfo.com

15 Km dari Timur Laut Kota Padang, ABG Waterpark Tawarkan Wisata Kolam yang Ramah untuk Anak-anak - News

ABG Waterpark bisa menjadi pilihan ketika mencari tempat wisata di Sumatera Barat.  (Layar Tangkap YouTube Albert Speedshop)

Sumatera Barat memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik bagi pengunjung dan tidak kalah dengan daerah lain.

Tempat wisata di Sumatera Barat yang seringkali menjadi primadona di saat libur adalah kolam renang atau waterpark yang seringkali banyak pengunjung.

ABG Waterpark menjadi salah satu tempat wisata waterpark yang cukup diminati oleh pengunjung yang berada di Sumatera Barat.

Baca Juga: Pasang Spanduk di Rumah Sendiri, Relawan Anies dan Cindy Dianiaya Relawan Bacaleg di Padang Pariaman

Dilansir dari situs Padang.go.id, ABG Waterpark berada di kelurahan Aia Dingin Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Tempat tersebut sangat mudah dijangkau karena hanya berjarak sekitar setengah jam dari pusat kota dan 15 kilometer dari timur laut kota Padang.

ABG Waterpark menawarkan wisata kolam renang yang sangat menyenangkan dan cocok bagi anak-anak hingga dewasa.

Baca Juga: Pengamat Sebut Anggota TNI yang Korupsi Harus Dihukum Dua Kali Lipat

Tempat tersebut juga dilengkapi pondok gazebo yang tentunya sangat nyaman untuk ditempati dan bisa menjadi tempat bersantai dan beristirahat.

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan pegunungan Bukit Barisan yang didukung dengan aliran sungai Lubuk Minturun yang alami.

Kolam renang di ABG Waterpark juga cukup diminati oleh anak-anak dan remaja dengan berbagai permainan yang pastinya menyenangkan.

Baca Juga: Cerita Perjuangan Putra Rusman Maamoer Lanjutkan Bisnis Supermarket Islami Milik Ayahnya

Tempat wisata ini juga didukung dengan lokasinya yang berdekatan dengan sungai Lubuk Minturun yang bisa digunakan untuk mandi bagi pengunjung.

Lokasi tersebut juga menawarkan keindahan pemandangan yang menarik yaitu relief dan patung kupu-kupu dan sayap bidadari sebagai tempat berfoto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat