bdadinfo.com

Pasang Spanduk di Rumah Sendiri, Relawan Anies dan Cindy Dianiaya Relawan Bacaleg di Padang Pariaman - News

Surat keterangan laporan polisi korban penganiayaan M Al Fajri.

- Seorang warga Kampung Dalam, Cimpago, V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) mengalami penganiayaan saat memasang baliho di rumahnya sendiri, Sabtu (30/7/2023).

Korban penganiayaan ini bernama M Al Fajri, ia mengalami penganiayaan di rumahnya sewaktu memasang spanduk Calon Presiden Anies Baswedan dan Bacaleg Dapil Sumbar II Cindy Monica Salsabila.

Fajri mengatakan kronologis kejadian berjalan cukup cepat, saat ia memasang baliho datang seorang yang diyakini relawan Bacaleg DPR RI berinisial AA.

"Awalnya sempat cek cok dengan pelaku, tapi tiba-tiba langsung memukuli kepala bagian belakang saya," jelas Fajri.

Menurut pengakuan Fajri, pelaku marah karena ia memasang baliho di wilayah tersebut. Menurut pelaku, wilayah tersebut adalah wilayahnya selaku relawan Bacaleg DPRI RI berinisial AA.

Kuat dugaan Fajri pelaku adalah relawan Bacaleg DPR RI berinisial AA, karena ini kejadian kedua yang ia ketahui.

"Sebelumnya teman saya, baru ingin memasang baliho yang sama, juga mendapat perlawanan dari orang yang sama," jelas Fajri.

Tidak terima akan penganiayaan yang mengakibatkan luka lebam dan luka cakar tersebut, Fajri melapor ke pihak Polres Pariaman.

Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Muhamad Arvi, mengatakan, laporan tersebut sudah diterima pihaknya untuk melakukan proses lebih lanjut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat