bdadinfo.com

Bacaleg Muda Partai NasDem Sumbar Cindy Monica Nilai Pentingnya Mobilisasi dan Konsolidasi Internal Parpol - News

Cindy Monica

- Bacaleg muda Partai NasDem Sumatera Barat (Sumbar) Cindy Monica Salsabila menilai mobilisasi dan konsolidasi internal partai politik jelang Pemilu 2024 sangat penting.

Hal ini ia utarakan pasca dilakukannya apel siaga Partai NasDem. Apel yang diikuti ratusan ribu kader dan simpatisan partai itu berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Dalam apel siaga itu, Bacaleg DPR RI Dapil II Sumbar tersebut, merasakan api semangat dari petinggi partai untuk menjadi penyambung lidah masyarakat di Pemilu 2024.

"Mobilisasi dan konsolidasi internal ini sangat penting, karena bisa menambah semangat para kader," jelas Bacaleg berusia 23 tahun itu.

Perempuan asal Pariaman tersebut, melihat kesolidan dari Kader dan simpatisan partai hingga pertai koalisi.

Selaku Bendahara umum DPW Partai NasDem Sumbar, Cindy banyak belajar kondisi terkini politik Indonesia dan bagaimana cara meresponnya melalui program kampanye di tengah masyarakat.

"Ini adalah pembakar semangat kami. Kami (Kader dan Simpatisan) merasa lebih matang menyongsong Pemilu nanti," ujar tamatan Universitas Andalas tersebut.

Sebagai Politisi muda, Cindy banyak mendapat pelajaran melalui kegiatan konsolidasi ini. Semangatnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pemilihannya makin terasah.

Bahkan ia tidak ragu untuk mengajak anak muda terjun ke dunia politik, menyampaikan keresahan yang mereka rasakan.

"Kalau dari luar saja, mungkin sulit merasakan bagaimana dinamika politik sebenarnya. Jadi memang perlu terjun langsung," ujar perempuan berparas cantik itu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat