bdadinfo.com

Rekomendasi Penginapan Estetik Berjarak 20 Menit dari Kota Payakumbuh, Sikabu Glamping Jawabannya - News

Penginapan Sikabu Glamping di Payakumbuh (YouTube Ikut Raun)

- Bagi yang suka keindahan atau tempat-tempat estetik untuk berlibur atau menginap, Sikabu Glamping bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik di Payakumbuh.

Terletak sekitar 10 km dari pusat Kota Payakumbuh atau kira-kira 20 menit dari Kota Payakumbuh, Sikabu Glamping menawarkan penginapan estetik bernuansa alam dan tentunya privat.

Sikabu Glamping menawarkan salah satu glamping yang terbilang masih baru yaitu sikabu gonjong yang terletak di kaki Gunung Sago, pas dengan view pemandangan persawahan yang asri.

Baca Juga: Wisata Surga Tersembunyi di Sumatera Utara, Keindahan Air Terjun Sipiso-Piso yang Indah untuk Dikunjungi

Untuk fasilitas dari sikabu gonjong ini disediakan satu buah tempat tidur dengan double bed dan pengunjung juga bisa memesan tambahan extra bed apabila diperlukan.

Fasilitas di dalam kamar juga ditunjang dengan satu buah meja, bantal, alat salat, hingga disediakan juga kopi, gula, teh dan juga air putih serta pemanas air.

Selain itu, fasilitas kamar juga diperlengkap dengan kaca, pendingin ruangan ataua AC portable dan handuk.

Baca Juga: iPhone 15 Kapan Rilis? Ini Perkiraan Waktu Rilisnya

Di kamar mandinya disediakan wastafel dan juga toilet duduk serta shower dengan tambahan fitur air panas.

Di sisi bagian depan kamar penginapan juga disediakan dua buah bangku dan satu meja yang bisa digunakan untuk bersantai.

Yang paling istimewa dari sikabu gonjong adalah bagian samping kamarnya disediakan pula kolam renang mini dan tempat santai.

Baca Juga: Tabiang Takuruang, Bukit yang Meruncing dalam Fenomena Alam yang Menggoda, di Sumatera Barat

Di bagian samping kolam renang disediakan dua bangku untuk bersantai yang dapat langsung melihat view persawahan dan Gunung Sago.

Menginap di Sikabu Glamping ini juga termasuk di dalamnya fasilitas makan malam gratis untuk 3 orang yang langsung dapat diantar ke penginapan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat