bdadinfo.com

Dua Orang Kurir Sabu 25 Gram Asal Pekanbaru Dibekuk Satresnarkoba Polres Payakumbuh - News

Narkotika Jenis Sabu, berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Payakumbuh dari dua orang kurir asal Pekanbaru (ist)

- Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh berhasil membekuk dua orang kurir narkotika jenis sabu seberat 25 gram asal Pekanbaru.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H melalui Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra membenarkan penangkapan yang di lakukan oleh anggotanya tersebut.

"Kedua tersangka yakni Ihsan (28) dan Bambang (29) merupakan warga Pekanbaru yang sudah lama kita lakukan pengintaian dan juga di sinyalir keduanya merupakan kurir narkotika jenis sabu lintas provinsi," ujar Aiga Putra, Sabtu 29 Juli 2023.

Baca Juga: Satnarkoba Polres Payakumbuh Tangkap Dua Pengguna Sabu, Salah Satunya Honorer di Kantor Pengadilan Agama

Aiga Putra menjelaskan penangkapan kedua pelaku bermula saat timnya sudah melakukan pengintaian terhadap kedua tersangka ini dari kelok sembilan hingga lokasi tujuan pengantaran di daerah andaleh Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota.

"Kedua tersangka menggunakan sepeda motor dan sudah kita intai dari kelok sembilan,"katanya.

"Sesampai di daerah andaleh kita lakukan penangkap dan langung lakukan penggeledahan hingga ditemukan enam paket yang di duga sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang di simpan dalam saku celana samping kiri tersangka Ihsan,"jelas Aiga.

Baca Juga: Pelaku Spesialis Pembobol Rumah Kosong Dibekuk Sat Reskrim Polres Payakumbuh

Saat diintrograsi keduanya mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya yang akan diantarkan ke seorang pria bernama Kimek.

"Berat keseluruhan setelah kita timbang berjumlah 25 gram. Saat ini anggota juga masih melakukan pengejaran terhadap tersangka Kimek yang merupakan pemesan sabu tersebut, " jelas Aiga.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti berupa enam paket narkotika jenis sabu, dua unit handphone serta satu unit sepeda motor merk Honda CB 150 R sudah di amankan di Mapolres Payakumbuh untuk penyidikan lebih lanjut, tutup Aiga.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat