bdadinfo.com

Miliki Pesona yang Memukau, Berikut 10 Pantai di Mandiling Natal Lengkap dengan Rute dan Pesonanya - News

Pantai Buburan di Mandailing Natal (Rahipa.com)

- Mandailing Natal menjadi salah satu kabupaten di Sumatera Utara yang memiliki beragam tujuan wisata mulai dari pegunungan hingga pantai.

Sebagai salah satu kabupaten yang berada di garis pantai Barat Sumatera, Mandailing Natal memiliki deretan pantai yang menyimpan keindahan yang mempesona.

Pantai di Mandailing Natal merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang selalu ramai di hari biasa maupun di waktu liburan tiba.

Baca Juga: Bikin Hati Adem, Cerita Rakyat Bengkulu Putri Serindang Bulan Ajarkan Pengampunan dan Kebijaksanaan

Dilansir dari website rahipa.com, berikut merupakan 10 pantai yang ada di Mandailing Natal, Sumatera Utara yang wajib dikunjungi bersama teman maupun keluarga:

1. Pantai Batu Badaun

Pantai ini terletak di Desa Sikapas, Kecamatan Muara Batang Gadis. Pantai ini mempunyai sensasi yang berbeda ketika dikunjungi, kerana memiliki suasana seperti di Bali.

Baca Juga: Cuma 1 Jam dari Padang, Lewat Jalan ini Rasanya Seperti Pergi ke Surga Dunia,  Paling Cantik di Sumatera Barat

Pantai Batu Badaun menjadi salah satu pantai yang wajib dikunjungi karena keindahan laut, pasir serta suasananya yang mendukung untuk melepaskan beban pikiran.

Seperti namanya, pesona pantai ini berada pada batu besar dengan beberapa tumbuhan di atasnya yang berada di tengah air laut.

Selain panoramanya yang indah, masuk ke pantai ini juga tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Tapi, beberapa fasilitas seperti toilet tetap ditarif oleh pengelola setempat.

Baca Juga: Perekonomian Jepang Meroket, Kelompok Lansia Malah Terpuruk dalam Masalah Finansial, kok Bisa?

Jaraknya tidak terlalu jauh dari Kecamatan Natal, hanya sekitar 2 jam perjalanan dengan menggunakan mobil.

2. Pantai Buburan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat