bdadinfo.com

Hari Ini Prabowo Subianto Kunjungi Sumbar, Disambut Teriakan Presiden - News

 Prabowo Subianto disambut ribuan pendukungnya di Sumatera Barat (Kementerian Pertahanan RI)

 

- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Prabowo Subianto hari ini, Sabtu, 9 September 2023. Kedatangan Prabowo kali ini untuk bertemu tokoh dan mengikuti konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

Prabowo sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 11.50 WIB. Kedatangannya langsung disambut dengan teriakan Presiden oleh ribuan pendukungnya.

Prabowo langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade serta sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga: Para Pencari Rezeki Harus Dengar Nasihat Ridwan Kamil Ini: Jangan Mau Didikte Waktu!

Seperti biasa, Prabowo yang dikenal dengan sosok yang bermasyarakat ini tetap menyapa ribuan pendukungnya melalui rooftop mobil Toyota Alphard yang ditumpanginya.

Melihat antusias masyarakat ini, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade mengaku sangat senang dengan sambutan hangat para mendukung Prabowi yang meneriakinya Presiden ini.

"Tak bisa dipungkiri, kedatangan beliau memang sudah sangat dinanti-nantikan oleh pada pendukung, dan beliaupun menyebut sangat senang bertemu dengan masyarakat Sumatera Barat," sebutnya.

Baca Juga: Tol Tebingtinggi Sudah Nyambung ke Siantar Bisa Tembus Danau Toba Cuma 1,5 Jam dari Kota Medan

Dikatakan Andre, kedatangan Prabowo yang mendadak ini hanya setengah hari saja. Setelah acara di Hotel Pangeran Beach, sorenya Prabowo kembali terbang ke Jakarta melalui BIM.

“Kita semakin meyakini kalau Pak Prabowo akan semakin dicintai masyarkat Sumbar dan akan terus dipilih,” kata Andre Rosiade yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM).

Setidaknya, dalam lima bulan terakhir, Prabowo Subianto sudah dua kali berkunjung ke Sumbar. Kali pertama, ke Kabupaten Tanah Datar pada 29 hingga 30 April 2023. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat