bdadinfo.com

Hobi Touring, Intip Koleksi Motor Tunggangan Ridwan Kamil dari Honda Beat Hingga yang Harganya Puluhan Juta - News

Hobi Touring, Intip Koleksi Motor Tunggangan Ridwan Kamil dari Honda Beat Hingga yang Harganya Puluhan Juta (Instagram @ridwankamil)

– Sosok Ridwan Kamil yang baru saja purnatugas sebagai Gubernur Jawa Barat ini memang dikenal luas punya hobi touring.

Jika sudah menaiki motor kesayangannya, outfit yang dikenakan Kang Emil pun berubah bak anak muda trendy dengan jaket dan lengkap juga mengenakan helm.

Yuk intip koleksi motor tunggangan suami dari Atalia Praratya ini, dari motor matic seperti Honda Beat hingga yang harganya puluhan juta pun ada.

Baca Juga: Monumen Covid-19 di Jawa Barat, Ridwan Kamil Terangkan Bangunan Tersebut Punya Filosofi yang Mendalam

Dilansir dari Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), Ridwan Kamil memiliki total harta kekayaan puluhan miliar yakni mencapai Rp23.764.704.258.

Harta kekayaan tersebut terbagi ke dalam beberapa aset seperti tanah dan bangunan, alat transportasi dan mesin, harta bergerak lainnya, surat berharga, dan lainnya.

Melihat hobi eks Gubernur Jawa Barat ini yang kerap touring baik dengan sang istri atau anak-anaknya, yuk kita lihat apa saja koleksi motor yang dimilikinya.

Baca Juga: Ditanya Soal Sosok Ganjar Pranowo dan IKN, Begini Jawaban Ridwan Kamil: Beliau Pemimpin yang…

Harta kekayaan Kang Emil yang berupa alat transportasi dan mesin ini terbagi menjadi 5. 1 mobil dan 4 motor di antaranya adalah:

  1. MOTOR ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 2017 BATTLE GREEN

Motor keluaran tahun 2017 ini harganya paling mahal dibandingkan koleksi motor Ridwan Kamil lainnya yakni mencapai Rp80.000.000.

Baca Juga: Wow Cantiknya! Sentuhan Jenius Ridwan Kamil Bangun Masjid dengan Desain Mirip Bunga Teratai yang Sedang Mekar

  1. MOTOR HONDA BEAT MATIC 108 - D1BO2N2GL2

Dibandingkan dengan motor sebelumnya, motor ini adalah keluaran yang lebih baru 1 tahun dari motor sebelumnya yakni tahun 2018 dan harganya yang paling murah dibandingkan dengan koleksi lainnya hanya Rp8.700.000.

  1. MOTOR KAWASAKI W175

Berikutnya dari merek Kawasaki, adalah motor keluaran tahun 2019 dengan harga mencapai Rp24.700.000.

Baca Juga: Intip Keunikan Rumah Karya Ridwan Kamil, Sulap Ribuan Botol Bekas Jadi Rumah Hingga Bawa Pulang Penghargaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat