bdadinfo.com

Detik-detik Truk Pembawa Minyak Goreng Kemasan Terjun ke Jurang Silaiang, Aksi Sopir Viral di Medsos - News

Detik-detik Truk Pembawa Minyak Goreng Kemasan Terjun ke Jurang Silaiang, Aksi Sopir Viral di Medsos (Tangkapan layar @infosumbar)

- Detik-detik aksi heroik sopir menyelamatkan diri saat truknya mengalami rem blong (out of control) terjun ke jurang di Silaiang, Viral di Medsos Jumat 15 September 2023.

Pantauan dari akun media sosial Instagram @Infosumbar dan @Pdg24jam peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB, tepatnya di Jalan Padang - Bukittinggi, Silaiang Bawah, Kabupaten Tanah Datar. Provinsi Sumatera Barat.

Dalam vidio unggahan akun Instagram tersebut sang sopir berusaha keluar dari truk yang sedang mengalami rem blong.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Truk Bawa Minyak Goreng Terjun ke Jurang di Silaiang

Telihat sopir keluar dari jendela truk lalu melompat ke jalan dan kemudian truk menabrak pembatas jalan hingga jatuh ke jurang.

Aksi heroik sopir truk ini mendapatkan pujian dari netizen. @retvenia. yr : Allahuakbar apaknyo lagi genting bana keadaanyo sempat juo memuat stir ke kiri biar gak ada korban jiwa untuk pengendara lain.

@rizkaamelia.28 : Sopit hebat banting stir kiri agar truk nya gak nabrak mobil lain.

Baca Juga: Innalillahi! Tabrak Truk, Mobil dan Sopir Gran Max Hangus Terbakar di Jalinsum Bungo

@kimmi_andari : Rasa mau nanggis saya lihatnya, Semoga allah mudahkan rezeki bapak sopir ini amin.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy mengatakan truk pembawa minyak goreng ini diduga alami rem blong.

"Tidak ada korban jiwa sopir selamat namun minyak goreng kemasan berserakan di jurang dan untuk kerugian atas peristiwa ini masih dihitung," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat