bdadinfo.com

Wajib Disimak! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Manajerial Ini - News

Lowongan kerja manajerial di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (lokerkarawang.com)

- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Food Ingredient Division) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan salah satu anak perusahaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Perusahaan T Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, tengah melakukan rekrutmen untuk posisi Management Trainee (MT) - Technical.

Baca Juga: Bikin Kepo! Yuk Cek Deretan Investasi yang Cocok untuk Kaum Generasi Milenial Terbaik Tahun 2023.

Management Trainee atau MT merupakan sistem perekrutan yang akan memilih kandidat terbaik untuk mengikuti program pelatihan dalam mengisi jabatan manajerial.

Lowongan kerja ini dibuka untuk para pelamar yang memiliki latar belakang pendidikan S1 Teknik Elektro dan Teknik Mesin.

Selain itu, para pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang telah ditentukan akan ditempatkan di Purwakarta.

Baca Juga: Enak dan Sehat, Berikut Manfaat Ikan Salmon untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 3 yang Paling Penting!

Management Trainee - Technical memiliki tanggung jawab mulai dari mengkoordinir proses produksi, proses maintenance, hingga kebutuhan modifikasi mesin apabila diperlukan.

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan yaitu mulai dari memahami dasar ilmu listrik dan mekanik, mahir menggunakan software perancangan listrik, hingga memiliki pengalaman berorganisasi.

Jiwa leadership serta kemampuan komunikasi yang baik juga dibutuhkan dalam lowongan ini. Lebih lengkapnya, berikut deskripsi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Baca Juga: Menolak Lupa Peristiwa G30S PKI, Mengenang Sejarah Pahit bagi Bangsa Indonesia

Management Trainee - Technical

Deskripsi Pekerjaan:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat