bdadinfo.com

Hanyut di Muara Anai, Jasad Pelajar SD di Padang Ini Ditemukan Meninggal di Pantai Padang Pariaman - News

Proses pencarian korban (IST)

PADANG, - Seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) bernama Andre Putra Gianda (9) yang dilaporkan hanyut di Muara Anai Kelurahan Padang Sarai, Kota Padang, Minggu (1/10/23) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan oleh warga pada hari Senin, 2 Oktober 2023 di Pantai Katapiang Korong Simpang Nagari Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman sekitar pukul 11.30 WIB.

“Benar, korban ditemukan oleh warga bernama Yulinar dalam perjalanan pulang dari Pasar Korong Simpang Katapiang. Saksi melihat korban di tepi pantai dalam keadaan sudah tergeletak,” ungkap Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Afrianto Simatupang.

Baca Juga: Ditandai dengan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Musala Nur Hidayah Kota Pariaman Dimulai

Keterangan Yulinar, awalnya dia mengira bahwa anak tersebut sedang istirahat sehabis berenang di pantai. Setelah diperhatikan koban tak kunjung bergerak, dia kemudian menghampiri korban.

Peristiwa itu lalu di laporkan ke Wali Korong Simpang dan diteruskan ke Polsek Batang Anai.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Katapiang, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.

Baca Juga: Tergiur Gabung Waralaba Alfamart? Simak Tipe dan Syarat Kerjasama yang Ditawarkan Lalu Sesuaikan Budget

Diberitakan sebelumnya, korban Andre Putra Gianda (9) yang dilaporkan hanyut di Muara Anai Kelurahan Padang Sarai, Kota Padang, Minggu (1/10/23) . Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kejadian berawal saat korban mandi-mandi bersama 9 orang temannya di kawasan Muara Anai," sebut Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, Minggu (1/10/2023).

Dari keterangan temannya, korban sempat berenang ke tengah sungai. Tidak beberapa lama korban terlihat melambaikan tangannya, kemudian tenggelam. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat