bdadinfo.com

Sah Ikut Pilpres 2024! Inilah Profil Lengkap Mahfud MD Bakal Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo - News

Mahfud MD sah dampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 berikut profil lengkapnya. (Instagram @ganjar_pranowo)

- Sosok Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Indonesia menjadi sorotan publik karena pertarungan politik yang semakin sengit dan penuh dinamika.

Tokoh yang turut berkompetisi dalam Pilpres 2024 adalah Prof. DR. Mohammad Mahfud MD., SH. SU. MIP., yang lebih akrab disapa Mahfud MD.

Sebagai seorang politisi dan profesional hukum yang berpengalaman, profil lengkap Mahfud MD menjadi perhatian dalam panggung politik Indonesia.

Baca Juga: Bagaimana Menghitung Debit Air Berdasarkan Volume dan Waktu, Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 73 74

Bahkan, rekam jejak politik dan latar belakangnya menjadi modal kuat bagi Mahfud MD untuk memenangkan Pilpres 2024 bersama Ganjar Pranowo.

Rabu, 18 Oktober 2023, Ketua Umum PDIP yakni Megawati Soekarnoputri mengumumkan bahwa Mahfud MD ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Keputusan ini pula yang menjadikan Mahfud MD sebagai pilihan pemimpin baru bersama Ganjar Pranowo untuk masyarakat Indonesia di 2024 mendatang.

Baca Juga: Sosok Hakim Konstitusi yang Bingung dengan Putusan MK Soal Batas Usia-Capres-Cawapres, Ini Profil Saldi Isra

Agar lebih mengenal sosok bacawapres dari Ganjar Pranowo, berikut profil lengkap Mahfud MD sebagaimana dikutip dari Perpusnas.go.id.

A. Profil Pribadi

Nama Lengkap: Prof. DR. Mohammad Mahfud MD., SH. SU. MIP

Jenis Kelamin: Laki-Laki

Tempat Lahir: Sampang, Madura

Tanggal Lahir: 13 Mei 1957

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat