bdadinfo.com

Restoran Padang Medan Baru Sajikan Sambal Ganja, Kenapa Tidak Ditangkap? Ini Kata Mahfud MD - News

Restoran Padang Medan Baru Sajikan Sambal Ganja, Kenapa Tidak Ditangkap? Ini Kata Mahfud MD

- Siapa yang tidak mengenal Restoran Padang Medan Baru telah menyajikan masakan dengan cita rasa yang otentik dari daerah paling utara di Pulau Sumatera dan ada menu unik yaitu sambal ganja loh?

Menanggapi hal tersebut Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Prof Mahfud MD mengatakan Racik sambal ganja konsumsi sendiri, sampai sekarang belum ada regulasi yang melarang. Kalau sudah ada regulasi, baru boleh dihukum.

Dia menegaskan barang siapa buat dan atau racik sambal ganja konsumsi sendiri, tidak boleh dihukum karena sampai sekarang belum ada undang-undangnya.

Baca Juga: Ada Sambal Ganja Salah Satu Menu Andalan Restoran Padang Medan Baru Bikin Nafsu Makan Bertambah

Dalam Al Quran ada dalilnya tidak boleh dihukum jika belum diketahui ada yang salah dari seorang. Racik sambal ganja konsumsi sendiri, tidak boleh dihukum, hanya berlaku di wilayah Provinsi Nangroe Aceh dan sekitarnya, tidak berlaku di daerah lain.

Rumah Makan Medan Baru di Jalan Griya Agung Elok Blok N 3/18 Nomor 52, Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ternyata adalah salah satu tempat wisata kuliner yang menjadi langganan Presiden Jokowi sejak ia menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Baca Juga: Daftar 8 Restoran Padang Paling Legendaris di Jakarta, Kalahkan Pamor KFC McDonalds dan Pizza Hut!

Presiden RI Joko Widodo usai makan siang di Restoran Medan Baru di Jakarta, Ahad (2/1). Di restoran milik warga Aceh ini, Jokowi menyantap kepala ikan dan menu lain bersama istri dan anaknya.

Sama dengan rumah makan padang pada umumnya. Medan Baru sebenarnya juga tidak terlalu jauh berbeda.

Cuma mereka punya menu andalan yang disebut gulai kepala ikan dan sambal ganja. Sungguh itu adalah senjata hebat rumah makan Medan Baru yang membuatmu bisa orgasme tanpa perlu bercinta.

Bisa mabuk tertawa tanpa perlu menghisap ganja, karena cukup biji ganja saja yang diracik jadi sambal lalu bersama gulai kepala ikan kamu bisa merasakan nikmatnya. Nagih, lagi dan lagi.

Berdiri sejak tahun 1970-an di Jakarta Baru, restoran ini menawarkan berbagai hidangan tradisional lezat khas Aceh seperti Gulai Kepala Ikan yang sangat menggugah selera.

Dibalik sepiring hidangan terekam serangkaian cerita dari Bapak Ibrahim sebagai pemilik Rumah Makan Medan Baru yang begitu ramah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat