bdadinfo.com

Uang Mengalir Rp1,5 Juta Per Detik, Begini Kelakuan Masa Lajang Sultan Hassanal Bolkiah, Bikin Wanita Terpikat - News

 Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam sepertinya beliau adalah sosok seorang sultan yang nyaris sempurna betapa tidak orang mengenalnya sebagai seorang sultan yang santun dan berbudi.

HARIANGHALUAN.COM - Siapa tak kenal Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam? Sepertinya beliau adalah sosok sultan yang nyaris sempurna.

Betapa tidak, orang mengenal Sultan Hassanal Bolkiah sebagai seorang sultan yang santun dan berbudi.

Namun, beliau juga seorang Sultan kaya raya yang gemar kemewahan dengan kekayaan pribadi Sultan Hassanal Bolkiah ditaksir mencapai 15.000.000.000 miliar poundsterling atau setara Rp280 triliun.

Baca Juga: Terima Kunjungan Dubes Palestina, Muhaimin Iskandar Ingin Konflik Hamas dan Israel Dihentikan

Sehingga, itu menjadikan dirinya sebagai raja terkaya kedua di dunia setelah Raja Maha vajiralongkorn dari Thailand dengan kekayaan pribadi Rp425 triliun.

Saking kaya rayanya Sultan Hassanal Bolkiah. Bahkan, disebut-sebut mampu mengumpulkan pundi-pundi pendapatan hingga Rp1,5 juta rupiah berdetik.

Benar-benar mencengangkan memang tak hanya itu Sultan Bolkiah juga disebut sebagai salah satu kolektor mobil mewah.

Baca Juga: Enam Ide Promosi Unik Dilirik Pelanggan Toko Kelontong

Belasan jumlah koleksi mobil mewah Sultan Hassanal Bolkiah mencapai angka tujuh ribu unit antara lain 500 unit mercedes-benz.

450 unit Ferrari 380 unit family lebih dari 100 unit-unit Sage 21 unit Lamborghini 11 unit Aston rodent 179 unit Jaguar dan 209 unit BMW.

Termasuk 600 unit girls Rois dan satu unit girls Rois berlapis emas 24 karat yang dipakai untuk acara pernikahan di kerajaan kabarnya Rolls Royce berlapis emas 24 karat itu nilainya mencapai Rp200 miliar.\

Baca Juga: Tak Disangka, Inilah 5 Fakta Menarik dan Kelam di Balik Brand Mewah Louis Vuitton

Sultan Hassanal Bolkiah meski terkesan gila harta tapi nyatanya beliau tetaplah seorang sultan yang sangat dicintai rakyatnya.

Boleh jadi itukarena beliau mampu menjaga stabilitas kehidupan rakyat Negeri petro dollar itu salah satunya adalah dengan menjamin kesejahteraan rakyatnya itu bukan isapan jempol semata disebutkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat