bdadinfo.com

Nasibnya Tak Secantik Wajahnya, Malang Nian Nasib Putri Sultan Bolkiah, Masih Berstatus Single Tanpa Suami - News

dua putri Sultan Hassanal Bolkiah ini. Mereka adalah Putri Majeedah dan Putri Hafizah Bolkiah. Meski anak Sultan terkaya di dunia, setidaknya di era monarki moderen seperti sekaran ini, namun penampilan mereka jauh dari kesan glamor.

- Siapa yang tidak mengenal sosok wanita Brunei, mereka memang memiliki kecantikan tersendiri.

Kepribadian wanita melayu yang santun nan bersahaja membuat kaum hawa di sana bikin adem hati setiap orang yang memandang.

Tengok saja dua putri Sultan Hassanal Bolkiah ini, mereka adalah Putri Majeedah dan Putri Hafizah Bolkiah.

Baca Juga: Hore! Orang Tua Gak Perlu Bingung Cari Tempat Sunat Ramah Anak, Alfatih Sunat Center Bekasi Kini Sudah Hadir

Meski anak Sultan terkaya di dunia, setidaknya di era monarki moderen seperti sekaran ini, namun penampilan mereka jauh dari kesan glamor.

Menariknya, ternyata bukan cuma Putri Majeedah dan Putri Hafizah saja yang kecantikannya bikin adem hati setiap orang yang memandangnya. Dia adalah Mutawakkilah Hayatul Bolkiah binti Kebawah Duli.

Sama seperti dua saudara perempuannya yang telah disebutkan sebelumnya, Putri Muta-Wakkilah juga putri Sultan Bolkiah dari istri yang pertama, yaitu Raja Isteri Hajah Saleha.

Baca Juga: Demi Kemajuan Wisata Kepulauan Riau, Pemerintah Rela Gandeng Swasta untuk Garap Proyek Bandara Rp2 Triliun

Putri Muta-Wakilah lahir 50 tahun silam di Istana Darul Hana, Kampong Tumasek, Bandar Brunei, tepatnya pada 13 Oktober 1971 silam.

Sebagai seorang putri Sultan, sudah barang tentu ia tumbuh dan besar di lingkungan istana. Sekolahnya pun di sekolah putera-puteri di Istana Darul Hana.

di era monarki modern seperti Sekaran ini namun penampilan mereka jauh dari kesan glamor menariknya.

Baca Juga: Rogoh Kocek Makin Dalam! Inilah 5 Produk Termalah dari Brand Mewah Gucci

Ternyata bukan cuma Putri majidah dan Putri Hafizah saja yang kecantikannya bikin adem hati setiap orang yang memandangnya.

Dia adalah Putri Mutawakkil Hayatul Bolkiah sama seperti Dua Saudara perempuannya yang telah disebutkan sebelumnya Putri Mutawakkil lah juga Putri Sultan Bolkiah dari istrinya yang pertama yaitu Raja isteri Hajah Salha Putri Mutawakkil ah lahir 50 tahun silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat